HomeBERITADua Truk vs Vario, Satu Tewas

Dua Truk vs Vario, Satu Tewas

Kecelakaan di jalur Ngawi-Caruban, Senin (15/06/2020)

NGAWI, SMNNews.co.id – Sebuah sepeda motor Honda Vario mengalami naas saat terlibat dalam kecelakaan antara dua truk, di jakur Ngawi-Caruban, KM 9-10 masuk Desa Munggut, Kecamatan Padas, Senin (15/06/2020).

Pengemudi vario ini tewas dalam perjalanan di rumah sakit. Sedangkan dua pengemudi truk juga mendapat perawatan di rumah sakit.

Pengemudi truk dirawat di rumah sakit.

Kecelakaan tersebut terjadi ketika sebuah truk nopol AE 9550 KB yang dikemudikan Eko Wahyu, warga Jl. Wahidin Kota Ngawi, melaju dari arah Caruban (timur) ke Ngawi (arah barat).

Di belakang truk ini, juga berjalan searah truk AG 9241 UU yang tengah mengangkut melon. Truk ini dikemudikan Bayu Setiawan, warga Loceret, Kabupaten Nganjuk.

Saat tiba di Munggut, pengemudi Eko Wahyu mengerem karena adanya penyeberang jalan. Namun, truk pengangkut melon di belakangnya, tak sempat mengerem dengan baik sehingga menabrak bagian belakang truk Eko Wahyu.

Saat itulah, sepeda motor Honda Vario yang dikendarai Tedy melaju dari arah berlawanan dan terjebak dalam kecelakaan beruntun di depannya.
Motor pun tertabrak dan Tedy mengalami luka parah di kepala.

Begitu kerasnya benturan, hingga truk pengangkut melon baru dapat berhenti saat sudah menyeberang ke sisi kanan jalan. Masing-masing pengemudi truk ini juga mengalami luka-luka akibat tabrakan tersebut. Dr

“Kami ya kaget, karena tabrakan itu sangat keras. Korban pengemudi sepeda motor terluka parah dan kami dengar meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit,” ungkap Hariyanto, seorang warga.

Kecelakaan yang menewaskan putra seorang guru SMP ini, masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Namun dua kendaraan truk diamankan, sedangkan kedua pengemudinya dirawat di rumah sakit karena luka-luka yang mereka derita. (ari)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....

GP Ansor Jember Deklarasikan Ketuanya Maju Pilkada Kabupaten

JEMBER, SMNNews.co.id - Jajaran Gerakan Pemuda (GP) Ansor Cabang Jember mendeklarasikan Ketua Ansor Jember, Izzul Ashlah untuk maju dalam kontestasi Pilkada kabupaten Jember 2024,...