HomeTNIDukung Herd Immunity, Babinsa Koramil Tikung Kawal Vaksinasi

Dukung Herd Immunity, Babinsa Koramil Tikung Kawal Vaksinasi

Lamongan, SMNNews.co.id- Upaya mewujudkan Herd Immunity di masyarakat terus digencarkan oleh aparat di wilayah teritorial Kodim 0812/Lamongan.

            Sebelumnya, Dandim 0812/Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono menginstruksikan seluruh Babinsa untuk mengawal adanya pelaksanaan vaksinasi di setiap wilayah.

            Instruksi itu, ditindaklanjuti oleh Babinsa, salah satunya Babinsa Koramil Tikung yang saat ini mengawal adanya vaksinasi di Balai Desa Guminingrejo, Kecamatan Tikung, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur. Rabu, 06 Oktober 2021 siang.

            “Pengawalan itu juga dilakukan secara sinergi, khususnya dengan aparat Kepolisian dan stakeholder terkait lainnya,” ujar Sidik.

            Meski sudah di vaksin, Sidik menyebut bukan berarti masyarakat sudah terbebas dari pandemi. Artinya, kata dia, vaksinasi hanya sebagai wujud penguatan imun tubuh.

“Meski sudah di vaksin, masyarakat harus tetap berpedoman pada protokol kesehatan pada setiap kegiatan,” pintanya. (*)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...