HomeBERITADukung Penegakan Prokes, Gelar Apel Pasukan Pamor Keris di Ngawi

Dukung Penegakan Prokes, Gelar Apel Pasukan Pamor Keris di Ngawi

Apel pasukan Pamor Keris di Ngawi, cek pasukan oleh Forkompimda. (24/1/2022).

NGAWI, SMNNews.co.id – Covid-19 dan varian barunya seperti Omicron, masih belum usai. Penerapan protokol kesehatan secara disiplin, masih dianggap sebagai tindak pencegahan yang efektif, murah dan dapat dijangkau seluruh lapisan masyarakat.

Di Ngawi kedisiplinan untuk menerapkan prokes ini terus disosialisasikan. Mendukung penegakan prokes ini, dilaksanakan apel gelar pasukan Pamor Keris yaitu Patroli Motor Penegakan Protokol Kesehatan di Masyarakat, di lapangan Yon Armed Ngawi, Senin (24/1/2022).

Apel dipimpin Bupati Ngawi Ony Anwar dengan dihadiri Dandim 0805 Ngawi, Letkol Adi Wirawan, Kapolrws Ngawi AKBP I Wayan Winaya, dan jajaran Forkompimda.

Bupati Ony Anwar membacakan amanat Gubernur Jawa Timur dan menyampaikan tujuan dilaksanakannya gelar pasukan itu untuk mengetahui kesiapan personel maupun sumber daya pendukung lainnya yang terlibat dalam tim Pamor Keris.

Pamor Keris (Patroli Motor Penegak Kesehatan di Masyarakat) ini merupakan pasukan gabungan yang akan melakukan patroli secara mobile (keliling) dan berkala di seluruh wilayah Kabupaten Ngawi.

Usai pelaksanaan apel, Dandim 0805 Ngawi, Letkol Adi Wirawan, menyatakan dengan tegas bahwa TNI siap mendukung pemerintah dala upaya penanganan Covid-19. Termasuk dalam hal ini, Kodim 0805 Ngawi.

“Kodim 0805 Ngawi juga siap mendukung langkah penanggulangan Covid-19 di wilayah ini,” tegasnya. ***

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Perdana Hadiri Panen Raya, Pangdam V Brawijaya Perintahkan Semua Dandim di Jatim Kawal Stabilitas Ketahanan Pangan

NGAWI, SMNNews.co.id - Pangdam V Brawijaya, Mayjen Rafael Granada Baay menghadiri raya padi di Desa Sekarputih, Kecamatan Widodaren, Kamis (19/4/2024). "Ini merupakan panen raya...

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...