HomeBERITAEmosi, Adik Pukuli Kakak Kandung Hingga Tewas

Emosi, Adik Pukuli Kakak Kandung Hingga Tewas

Polisi saat akan mengevakuasi jenazah warga Pangkur yang diduga tewas karena dianiaya adik sendiri.

NGAWI, SMNNews.co.id – Konflik keluarga membuat Didik Sugianto (35 thn), meregang nyawa.

Anak pasangan Kasan dan Jami, warga Dusun Balong Capang, Desa/Kecamatan Pangkur, diduga menjadi korban penganiayaan adik kandungnya sendiri, hingga tewas.

Jumat malam (17/07/2020), saat dimandikan, kepala bagian belakang ada luka, bahkan darah juga masih mengalir dari mulut dan hidung. Hal ini membuat polisi bergegas datang untuk menyelidiki.

Kasatreskrim Polres Ngawi, AKP I Gusti Agung Ananta Pratama, menyatakan, korban sempat dirawat di Madiun sebelum meninggal. Namun saat aka dimandikan terdapat sejumlah luka mencurigakan. Setelah mendengar laporan dan datang ke rumah korban, jenazah dibawa ke RSUD dr Soeroto untuk diotopsi.

“Kami mengamankan adik korban berinisial DD, diduga pelaku emosi sebab kakaknya sering memukuli orangtua mereka. Saat kejadian, korban dipukul berkali-kali di kepala dan bagian tubuh lainnya,” ujarnya.

Pertikaian dua saudara kandung hingga menelan nyawa ini, masih dalam penanganan tim penyidik Satreskrim Polres Ngawi.

Namun, kesaksian warga sekitar rumah korban, kakak beradik tersebut memang sering cekcok bahkan terjadi perkelahian. (ari)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Pimpin Apel Gabungan Pasca Idul Fitri 1445 H

PASAMAN, SMNNews.co.id - Mengawali cuti bersama ASN Pasca pelaksanaan Idul Fitri 1445 Hijriyah, Pemerintah daerah Kabupaten Pasaman gelar Apel gabungan di halaman Kantor Bupati...

DPD IWO Indonesia Kabupaten Asahan Gelar Bhakti Sosial dan Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia Kabupaten Asahan menggelar Bhakti Sosial dan Halal Bihalal di Sekretariat IWO Indonesia...

Pemkab Jombang Fasilitasi Pemudik dengan Program Arus Balik Gratis Lebaran 2024

JOMBANG, SMNNews.co.id - Ratusan warga Jombang yang telah mendaftar untuk mengikuti Program Mudik Arus Balik Gratis yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Jombang, Jawa Timur...