HomeTNIEmpat Kesebelasan Liga Santri Siap Bertanding di Tingkat Korem 082/CPYJ

Empat Kesebelasan Liga Santri Siap Bertanding di Tingkat Korem 082/CPYJ

Kota Mojokerto, SMNNews.co.id- Empat kesebelasan bakal bertarung pada Liga Santri Piala KSAD tingkat Korem 082/CPYJ. Keempat kesebelasan itu terdiri dari Ponpes Gadung Mangu Jombang, Elkisi Mojokerto, AL-Ma’ruf dari Kediri dan Ponpes Matholibul Huda dari Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Pertarungan itu, nantinya akan digelar pada tanggal 29 Juli mendatang di Stadion Gelora Ahmad Yani, Kota Mojokerto.

Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf Unang Sudargo mengatakan sebelumnya keempat tim sepak bola dari masing-masing Ponpes itu telah melewati berbagai proses pertandingan di tingkat Kodim.

“Sehingga, keempatnya berhasil dinyatakan lolos untuk mengikuti seleksi di tingkat Korem,” ujar Danrem. Kamis, 28 Juli 2022.

Beberapa pesan juga disampaikan oleh Danrem, termasuk salah satunya soal sportifitas selama berlangsungnya pertandingan tersebut.

“Diharapkan babak penyisihan bisa berjalan sesuai rencana. Dan pastinya, tetap mengutamakan sportifitas,” pinta Kolonel Unang. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

BERITA LAINYA

Amanat Panglima: TNI Dapatkan Kepercayaan Publik Tertinggi, Dandim Ngawi Berpesan Prajurit Harus Tetap Profesional

NGAWI, SMNNews.co.id - Hari Ulang Tahun TNI ke-77 di Ngawi, diperingati dengan menggelar upacara di Makodim, Jl. J.A Suprapto, Rabu (5/10/2022). Dandim 0805 Ngawi Letkol...