HomeTNIEvaluasi Kegiatan Sebelum Operasi TMMD, Danki Satgas TMMD Kapten Chb Suroso Gelar...

Evaluasi Kegiatan Sebelum Operasi TMMD, Danki Satgas TMMD Kapten Chb Suroso Gelar Apel Personil Dulu

Lamongan, SMNNews.co.id – Sebelum melaksanakan Kegiatan rutin yang di lakukan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim 0812/Lamongan.

Dilokasi TMMD melaksanakan Apel pagi terlebihdahulu, sebelum bekerja pada kegiatan program TMMD di desa Tebluru kec Solokuro kab Lamongan.

Apel pagi ini di pimpin langsung oleh Danki Satgas TMMD ke 109, Kapten Chb Suroso dari Satuan Brigif 16 ,dengan memberikan arahan, kegiatan Apel pagi ini yang bertujuan untuk pengecekan dan kesiapan anggota Satgas TMMD dalam melaksanakan kegiatan sasaran fisik.

Dalam apel tersebut juga melakukan evaluasi hasil kerja yang sudah di laksanakan dan sasaran yang akan di peroleh dari hasil pekerjaanya. Sebagai laporan progres pekerjaan ke Pos Inti Makodim 0812/ Lamongan, jelas Kapten Chb Suroso.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan,supaya anggota Satgas mengetahui perkembangan serta hasil yang akan mereka kerjakan,sehingga tujuan kerja yang akan di capai dapat terlaksana dengan baik. ungkap Kapten Chb Suroso.

Program TMMD ke-109 Kodim 0812/ Lamongan, di harapkan mampu menambah semangat serta memotivasi warga untuk bergotong royong dalam membangun,meningkatkan serta Kemajuan daerah sasaran TMMD.

Sebelum kegiatan TMMD di laksanakan terlebih dahulu Berdoa,dan Harapan semoga kita di beri kesehatan dan keselamatan selama melakukan Kegiatan TMMD ini. (pendim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Resmikan Kantor DPD IPK Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya, BSc meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Asahan yang berada di Komplek Graha...

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Gelar Halal Bihalal dan Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Blitar tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten...

Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 Mulai Disosialisasikan, Ini Kata Pj Bupati Jombang!

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jombang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 di pendopo Kabupaten Jombang pada Selasa...