HomeTNIFaktor Keselamatan Penting di TMMD Tebluru

Faktor Keselamatan Penting di TMMD Tebluru

Lamongan, SMNNews.co.id – Prada Eka Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke – 109 Kodim 0812/ Lamongan yang bertugas di Desa Tebluru dalam kegaitan program tak mau kalah dengan tukang batu yang ada di Desa Tebluru .Untuk memasang Batu Bata Prada Rahmad adalah tukang batu dari satgas yang serba bisa.Tukang batu bisa tukanhg kayupun juga bisa.

“Pratu Rahmad ini orangnya serba bisa, tukang batu juga bisa tukang kayu juga bisa, makanya ketika mengerjakan kayu Pratu Rahmad juga begitu tenang karena sudah terampil dan sudah terbiasa mengerjakanya. Baginya pasang kuda itu masih kategori siapa saja bisa mengerjakanya yang penting sesuai dengan ukuran yang ditentukan,” jelas Prada Rahmad, Senin (12/10)

Sementara Pratu Rahmat mengatakan, “Saya tidak bisa kalau jadi tukang, Cuma sekedar pernah mengerjakan seperti ini jadi ya tidak seperti tukang yang sudah profesioanal. kalau tukang profesional itu mengerjakan pasang batu bata maupun kuda baginya kan hal yang sepele dan mudah, tapi bagi saya itu pekerjaan yang berat dan sulit.”

Semua pekerjaan itu bagi dirinya tidak ada yang enteng, semuanya harus penuh ke hati hatian dan telaten. Intinya jangan sembrono, kalau sembrono itu merugikan diri sendiri dan orang lain.

“Kepada Rekan – rekan satgas serta warga yang ikut bekerja bersama gotong royong saya mohon untuk selalu hati – hati jaga keselamatan diri dan orang lain yang ikut bekerja.

“Makanya saya kalau bekerja pasti dengan sangat hati – hati, karena tidak ada untungnya kalau tidak hati – hati, justru diri kita rugi orang lain juga rugi, sedangkan pekerjaanya juga tidak memuaskan,” pungkasnya. (pendim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...