HomeTNIFamily Gathering, Jadi Ajang Kebersamaan dan Pembentukan Tim Kerja yang Solid

Family Gathering, Jadi Ajang Kebersamaan dan Pembentukan Tim Kerja yang Solid

Kota Malang, SMNNews.co.id- Family gathering yang digelar oleh Korem 083/Baladhika Jaya di Coban Talun, Tulungrejo, Kota Batu, Jawa Timur diyakini mampu meningkatkan kebersamaan, sekaligus membentuk tim kerja yang solid.

Hal itu, dikatakan oleh Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo dalam sambutannya pada Sabtu, 4 Juni 2022.

“Family gathering ini diharapkan bisa menjadi upaya pembinaan kesejahteraan moril anggota dan keluarga Korem,” ujar Danrem.

Selain personel Korem, ternyata acara tersebut juga melibatkan yatim piatu yang sengaja didatangkan oleh pihak Korem.

Beberapa bingkisan maupun santunan pun diberikan oleh Danrem. Kolonel Yudhi berharap, dengan adanya santunan yang diberikan oleh dirinya itu bisa meringankan beban para yatim piatu.

“Meskipun tidak seberapa, kami berharap bantuan ini bisa memberikan nilai lebih pada anak yatim piatu ini,” pintanya. (*)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Ditresnarkoba Polda Sumsel Amankan DPO Bandar Narkoba yang Terkenal Sangat Licin Saat Akan Ditangkap

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Ditresnarkoba Polda Sumsel akhirnya membekuk DPO Bandar Narkoba yang terkenal sangat licin saat di tangkap, dan melarikan diri ke luar kota...

Pesan Kapolda Sumsel : Jaga Prilaku dalam Kedinasan Maupun dalam Kehidupan Sehari-hari

PALEMBANG, SMMNews.co.id - Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo, S.I.K. membuka langsung Latihan Pembulatan Kemampuan Brimob Bintara Remaja Satbrimob Polda Sumsel Tahun...

Polda Banten Amankan Aksi Unjuk Rasa Serikat Buruh dengan Humanis

SERANG, SMNNews.co.id - Personel Polda Banten melakukan pengamaan aksi unjuk rasa (Unras) Serikat Buruh Banten di pintu Gerbang Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B)...