HomeHUKUM DAN POLITIKForkam Bertekad Menangkan Faida Jadi Bupati Jember

Forkam Bertekad Menangkan Faida Jadi Bupati Jember

Forkam bertekad menangkan Faida menjadi Bupati Jember.

JEMBER, SMNNews.co.id – Ormas Forum keluarga Madura (Forkam) yang bermarkas di jalan Kenanga kelurahan Gebang kecamatan Patrang bertekad bulat menangkan dr Faida MMR jadi bupati Jember mendatang. Hal tersebut disampaikan To Supa’i, inisiator Ormas Forkam seusai deklarasi dukungan menangkan Faida jadi Bupati Jember periode 2024 – 2029, di markas Forkam.

“Saya siap jadi garda terdepan untuk memenangkan Faida jadi bupati Jember periode mendatang. Karena program Faida cocok di hati, Faida peduli guru ngaji, memberi beasiswa bagi mahasiswa tidak mampu, saya siap memenangkan Faida,” ungkap To Supa’i, tokoh legenda Madura yang berdomisili di kabupaten Jember, Minggu (23/06/2024).

Sementara Faida mengapresiasi dukungan Forkam untuk memenangkan dirinya menjadi bupati Jember.

“Saya terharu dengan antusiasme keluarga Forkam untuk mendukung saya menjadi bupati,” tuturnya.

“Forkam pernah mengantarkan saya menjadi bupati saat Pilkada tahun 2015. Semoga di Pilkada 2024 ini kita mendapat kemudahan untuk memenangkan kembali menjadi bupati Jember,” pungkasnya.

Dalam sambutan deklarasi dukungan Forkam, Faida menyampaikan bahwa ia akan menghidupkan kembali programnya semasa ia menjabat bupati, seperti pemberian beasiswa mahasiswa, bantuan honor guru ngaji, beasiswa bagi para penghapal Al Qur’an.

“Banyak masyarakat mengeluh karena ada program program saya yang tidak berjalan setelah pergantian kepala daerah, untuk itu saya memohon doa restu untuk bisa memenangkan Pilkada,” ucapnya.

“Hidup hanya sekali, saya ingin menjadi manusia yang berfaidah, sebagaimana nama saya,” tegasnya. (suli)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Acara Petik Laut di Pantai Jolosutro Desa Ringinrejo Wates

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri acara Petik Laut di Pantai Jolosutro Desa Ringinrejo kecamatan Wates Blitar, Kamis (18/07/2024). Turut hadir dalam acara...

KPAI Kalisat Soroti Maraknya Pernikahan Usia Dini

JEMBER, SMNNews.co.id - Muhammad Zaenuri, Koordinator Penyuluh Agama Islam (KPAI) Kecamatan Kalisat menyoroti maraknya pernikahan usia dini di wilayahnya. Zainuri mengimbau masyarakat di wilayah...

Bupati Blitar Laksanakan Simbolis Panen Raya Tebang Tebu di Desa Ngembul Binangun

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah melaksanakan simbolis panen raya tebang tebu di Desa Ngembul, Kecamatan Binangun, Blitar, Kamis (18/07/2024). Turut hadir di acara...