HomeJAWA TIMURBOJONEGOROForpimda Melaksanakan Safari Ramadhan

Forpimda Melaksanakan Safari Ramadhan

Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah, bersama Forpimda setempat melaksanakan Safari Ramadhan.
Bojonegoro, suaramedianasional.co.id –Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah, bersama Forpimda setempat dengan melaksanakan Safari Ramadhan ke sejumlah kecamatan di kabupaten Bojonegoro.
Menurut Bupati, Safari Ramadhan ini dimaksudkan sebagai sarana untuk menyapa masyarakat sekaligus sebagai bukti kedekatan pemerintah dengan seluruh lapisan masyarakat.
“Ini kita lakukan sebagai upaya menyambung rasa sebagaimana kita umat yang rukun, semoga dengan kegiatan seperti ini Bojonegoro menjadi lebih baik,” kata Bupati Bojonegoro Anna Muawanah, saat Safari Ramadhan, Rabu (08/05) sore di Desa Karangdayu Baureno.
Selain sebagai upaya menyambung rasa, kegiatan Safari Ramadhan juga dimanfaatkan untuk mendengarkan langsung aspirasi masyarakat Bojonegoro.
“Kegiatan Safari Ramadhan ini kita harapkan dapat memudahkan komunikasi, secara efektif mendengarkan keluh kesah masyarakat,” tutur Anna.
Sementara itu, Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli, saat kami temui pada kegiatan itu menyampaikan bahwa, kegiatan semacam itu diharapkan dapat memperkuat persatuan dan kebersamaan baik di masyarakat sendiri maupun dengan pemerintah.
“Dengan kegiatan ini kita harapkan dapat mempererat hubungan masyarakat, sehingga Kamtibmas bisa terus kondusif,” kata Kapolres. (din)
ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Tabligh Akbar

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Asahan gelar Tabligh Akbar dalam rangka hari jadi Kabupaten Asahan ke-78 Tahun 2024 bertempat di Mesjid Agung Achmad Bakrie...

Momen Idul Fitri, Kejari Pasaman Gelar Halal Bihalal dan Silaturahmi

PASAMAN, SMNNews.co.id - Momen hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah kali ini, Kejaksaan Negeri Pasaman gelar open house sembari jalin silaturahmi dengan seluruh komponen...

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Bahas Dua Agenda Penting

BLITAR, SMNNews.co.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blitar menggelar rapat paripurna, bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Kamis (18/04/2024). Rapat Paripurna yang...