HomeJAWA TIMURTRENGGALEKGagal Lolos ke Liga 2, Persiga Akan Evaluasi Pelatih dan Pemain

Gagal Lolos ke Liga 2, Persiga Akan Evaluasi Pelatih dan Pemain

Persiga saat menjadi Juara Liga 3 tahun 2018.
Trenggalek, suaramedianasional.co.id – Jajaran pengurus Persatuan Sepak Bola Trenggalek (Persiga) diharapkan dapat segera mengambil langkah untuk pembentukan tim dan menunjuk pelatih baru demi mempersiapkan tim sepakbola kebanggaan Trenggalek itu lolos ke Liga 2, pasca kegagalannya tahun 2018. Langkah itu perlu diambil walaupun musim kompetisi belum dimulai. “Persiga harus segera memiliki pelatih dan tim harus segera dibentuk. Persiapan jangka panjang jauh lebih baik,” ungkap Deny Andika, salah satu koordinator Galak Mania, komunitas pendukung setia Persiga Trenggalek.
Ketua Umum Persiga Trenggalek, Tarkiyat, membenarkan bahwa Persiga belum memiliki pelatih baru dan  kemungkinan tidak lagi memakai jasa pelatih Mursyid Effendi dkk.
Tarkiyat tidak menampik jika keinginan sebagian besar masyarakat adalah Persiga berprestasi di tahun ini.
Pria yang menjadi anggota DPRD Kabupaten Trenggalek ini mengatakan jika manajemen belum menentukan pelatih dan merekrut pemain karena harus ada persetujuan dari pengurus.
Selain itu, menurutnya, kegagalan tahun 2018 akan menjadi pelajaran berharga dan sebagai cambuk meraih sukses naik ke Liga 2. “Saya sepakat dengan Galak Mania jika jajaran manajemen harus segera mengambil langkah dalam menentukan nasib Persiga,” tuturnya.
Ditambahkan dia, untuk tahun ini mungkin Persiga tidak akan menggunakan jasa pelatih Mursyid Effendi dkk dan akan mengevaluasi pemain. “Mungkin tidak hanya pelatih yang dievaluasi, tetapi juga pemain dan disesuaikan kebutuhan tim,” pungkasnya. (ags)
ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Gelar Halal Bihalal, Perumda Tirta Kanjuruhan Kumpulkan Kajaran Karyawan dan Direksi

MALANG, SMNNews.co.id - Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Kanjuruhan menggelar acara Halal Bihalal dan pembinaan pegawai bersama Dewan Pengawas. Kegiatan ini berlangsung selama 2...

Polres Malang Bongkar Pabrik Narkoba Rumahan Terbesar di Jatim

MALANG, SMNNews.co.id - Aparat Kepolisian Resor Malang, Polda Jatim, berhasil mengungkap praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Pabrik narkoba...

Knalpot Brong Resahkan Warga Desa Pandan, Personel Gabungan Satlantas Polres Pamekasan Gelar Penertiban

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Personil Gabungan Satlantas Polres Pamekasan dan Polsek Galis melakukan Penertiban pelanggaran Knalpol tidak standar atau Knalpot Brong dan pelanggaran kasat mata...