HomeBERITAGagas Perbaikan TK Kartika IV/24, Dandim 0805 Ngawi Tinjau Langsung Lokasi

Gagas Perbaikan TK Kartika IV/24, Dandim 0805 Ngawi Tinjau Langsung Lokasi

Guru di TK Kartika menunjukkan titik kerusakan di sekolah ini saat ditinjau Dandim 0805, Letkol Adi Wirawan.

NGAWI, SMNNews.co.id – TK Kartika IV-24 Kodim Ngawi, Jl. Suryo, Desa Grudo Kecamatan/Kabupaten Ngawi akhirnya diperbaiki. Perbaikan itu ditinjau langsunf Dandim Ngawi Letkol Adi Kurniawan dan Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ranting IX/Dim Ngawi.

“Kami juga meminta ada koordinasi daj pelaporan berkala secara tertib pada pembina atau pimpinan di Kodim. Ini demi peningkatan kualitas pendidikan dengan tercukupinya sarana prasarana yang baik,” ujar Letkol Adi Wirawan.

Pendidikan di taman kanak-kanak dianggap penting sebagai sarana membentuk karakter positif sejak dini, belajar bersosialisasi. Karenanya, murid berhak mendapatkan fasilitas dan suasana nyaman dan aman untuk belajar dan bermain di sekolah.

Letkol Adi Wirawan menyebutkan, peninjauan langsung yang dilakukannya juga untuk mengetahui kondisi lapangan dan bagian apa saja yang perlu diperbaiki.

Setelah perbaikan bangunan nantinya selesai, Dandim berpesan agar lingkungan sekolah terjaga keasriannya dengan menanam pepohonan. Selain itu kebersihan mutlak dikedepankan demi mendukung semangat kerja.

Kepala Sekolah TK Kartika IV-24 Ngawi bernama Agustini, mengaku senang dan lega dengan langkah perbaikan gedung yang dinisiasi Dandim 0805, Letkol Adi Wirawan.

“Kami sangat berterimakasih untuk kepedulian Bapak Dandim, semoga ini membuat kami lebih bersemangat memajukan lembaga ini,” janjinya. (penulis: Kundari P.S)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

BERITA LAINYA

Ketua PWI Madiun Sayangkan Sikap Arogansi Kasatlantas Polres Madiun Kota

MADIUN, SMNNews.co.id - Sikap Kasatlantas Polres Madiun Kota, AKP Dwi Jatmiko, saat bersitegang dengan para wartawan di depan Mapolres pada Rabu (17/8/2022), sangat disayangkan...