HomeBERITAGebyar HUT RI ke-78, PT. Musim Mas Serahkan Bingkisan kepada Veteran, Purna...

Gebyar HUT RI ke-78, PT. Musim Mas Serahkan Bingkisan kepada Veteran, Purna TNI/POLRI dan ASN

PT. Musim Mas menyerahkan bingkisan kepada para veteran, pensiunan ASN, TNI/POLRI yang ada di kecamatan pangkalan kuras

PELALAWAN, SMNNews.co.id – Dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-78 Tahun 2023, sebagaimana biasa, seperti pada Tahun sebelumnya, perusahaan perkebunan kelapa sawit PT. Musim Mas yang berada di Kabupaten Pelalawan Riau, memberikan bingkisan kepada para veteran, pensiunan ASN, TNI/POLRI yang ada di kecamatan pangkalan kuras sebanyak 48 bingkisan.

Hal tersebut menjadi kegiatan rutinitas PT. Musim Mas disetiap tahun, tepatnya pada HUT RI, sebagai bentuk penghargaan kepada penyandang Veteran, purna TNI/ POLRI dan ASN, atas jasa dan pengabdian mereka kepada Negara Republik Indonesia.

Penyerahan bingkisan kepada para veteran, purna TNI/ POLRI dan ASN oleh PT Musim Mas melalui Manager Malinton Purba, berlangsung di kantor Camat Pangkalan Kuras, se usai upacara bendera HUT RI ke 78, Kamis (17/8/2023).

“Kita memberikan bingkisan ini, bukan karena dilihat dari materinya, tetapi sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi atas jasa-jasa dan pengabdian yang mereka berikan terhadap bangsa dan negara serta masyarakat,” ucap Malinton Purba kepada media ini.

Lanjut dia, adapun pemberian bingkisan ini, sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada mereka, atas jasa dan pengabdiannya kepada Negara Republik Indonesia, tepatnya disaat memperingati HUT RI disetiap tahunnya.

“Kepada para veteran, purna TNI/ POLRI dan ASN, kami segenap management PT. Musim Mas mengucapkan DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA ke 78, jasa dan pengabdian mereka terhadap Negara Republik Indonesia, akan selalu kita apresiasikan, sebagai bentuk kecintaan kita kepada pejuang bangsa,” Ungkap Malinton.

Senada pada agenda yang sama, Camat Pangkalan Kuras Sri Nursari, mengapresiasi PT. Musim Mas yang berada diwilayah pemerintahan Kecamatan Pangkalan Kuras atas segala kontribusinya selama ini terhadap masyarakat.

“Semoga PT. Musim Mas semakin sukses dan jaya, yang selalu memberikan kontribusinya kepada masyarakat sekitar perusahaan, khususnya di Kecamatan Pangkalan Kuras,” jelas Sri.

Hal ini bisa menjadi motivasi kepada perusahaan-perusahaan lain nya, agar berkontribusi seperti yang telah dilakukan oleh PT. Musim Mas kepada masyarakat. (budiman)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Tabligh Akbar

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Asahan gelar Tabligh Akbar dalam rangka hari jadi Kabupaten Asahan ke-78 Tahun 2024 bertempat di Mesjid Agung Achmad Bakrie...

Momen Idul Fitri, Kejari Pasaman Gelar Halal Bihalal dan Silaturahmi

PASAMAN, SMNNews.co.id - Momen hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah kali ini, Kejaksaan Negeri Pasaman gelar open house sembari jalin silaturahmi dengan seluruh komponen...

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Bahas Dua Agenda Penting

BLITAR, SMNNews.co.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blitar menggelar rapat paripurna, bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Kamis (18/04/2024). Rapat Paripurna yang...