HomeBERITAGeger Bayi Ditemukan di Gubuk ,Banyak Orang Mau Adopsi

Geger Bayi Ditemukan di Gubuk ,Banyak Orang Mau Adopsi

Warga sekitar menggendong bayi yang di temuka di Gubuk.

Lamongan, SMNnews.co.id – Masyarakat Dusun Sendangduwur, Desa Paciran Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan digegerkan dengan penemuan bayi perempuan di sebuah gubuk persawahan Bukit Kendil, pada Selasa (08/10) pagi.

Bayi yang diperkirakan berumur 2 minggu itu pertama kali ditemukan oleh Ilmah ,46, ketika berangkat ke sawah, sekitar pukul 06.14 WIB. Ia melihat ada benda yang mencurigakan di tempat sebuah gubuk berbalut jarik warna coklat. Setelah di dekati benda tersebut bergerak-gerak, ternyata ada bayi perempuan Kemudian saksi melaporkan kejadian itu ke Polsek Paciran.

“Sekarang saksi yang menemukan masih dimintai keterangan di Polsek Paciran. Sementara bayi dirawat di rumah sakit dr. Suyudi Paciran,” kata Kapolsek Paciran,  AKP Suratman, 0(8/10).

Suratman mengatakan, pihaknya saat ini masih melakukan pemerikasaan terhadap saksi-saksi. Saat ini masih belum diketaui siapa orang tua bayi dan siapa yang melakukan pembuangan tersebut. “Kita masih menggali keterangan untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut,” tambahnya.

Sejak kabar penemuan bayi perempuan beredar, puluhan warga sekitar berebut untuk bisa mengadopsinya. Dikatakan,  Suratman, setidaknya ada 52 orang yang mengajukan diri untuk mengadopsi bayi perempuan tersebut.

“Sebelumnya sudah ada  44 orang yang mau jadi orang tua asuh bayi tersebut  Mungkin bisa bertambah lagi,” pungkas Suratman. (prap)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Pasca Pelaksanaan Operasi Ketupat, Polresta Cirebon Gelar Halal Bihalal

CIREBON, SMNNews.co.id - Pasca pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2024 pengamanan libur Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Polresta Cirebon menggelar acara Halal Bihalal di...

Wali Kota Pasuruan Resmikan Gedung PLUT-KUMKM

PASURUAN, SMNNews.co.id - Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf, meresmikan gedung PLUT-KUMKM (Pusat Layanan Usaha Terpadu) Kota Pasuruan, pada Rabu (17/4/24) pagi. Peresmian tersebut dihadiri oleh...

Sebagai Momentum Kebersamaan, Polres Blitar Gelar Halal Bihalal

BLITAR, SMNNews.co.id - Setelah melaksanakan apel pagi, Kapolres Blitar AKBP Wiwit Adisatria menggelar kegiatan Halal Bihalal atau Silahturahmi dengan personil Polres Blitar yang berlangsung...