Geger Penemuan Mayat Dalam Koper di Jembatan Blitar – Kediri

Polisi sedang memeriksa mayat dalam koper yang ditemukan di bawah jembatan jalan raya Blitar – Kediri di Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar.

Blitar, suaramedianasional.co.id –  Warga Desa Karanggondang, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar pada Rabu (03/4) digegerkan dengan penemuan mayat dalam koper di jembatan sungai desa setempat. Mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki ini diduga dibunuh pada dini hari lantaran belum sampai membusuk.

Mayat ini pertama kali ditemukan Iman,  yang saat itu tengah mencari rumput untuk pakan kambingnya di pinggiran sungai. Saat itu dia melihat koper berwarna hitam tergeletak di bantaran sungai dan koper itu sedikit terbuka.

Alangkah terkagetnya Iman setelah dilihat ada sejuntai kaki menjulur di koper yang sedikit terbuka itu. Sontak membuatnya takut lari naik dari sungai, memberitahukan warga tentang apa yang baru dilihatnya itu.

“Ya benar tadi saya dilapori warga kalau ada penemuan mayat di pinggir sungai di bawah jembatan. Selanjutnya langsung saya cek ke lokasi dan ternyata memang benar,” kata Kepala Desa Karanggondang, Edy Suciptto.

Aparat desa kemudian melaporkan kejadian itu ke polisi. Polisi yang datang langsung memasang garis polisi di bawah jembatan yang merupakan jalan utama penghubung antara Kabupaten Blitar dan Kediri itu.

Kasat Reskrim Polres Blitar, AKP Heri Sugiono mengatakan kalau saat ini kepolisian masih melakukan penyelidikan. Mayat beserta kopernya kini dibawa di RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar untuk dilakukan otopsi.

“Informasi sementara korban ini berjenis kelamin laki-laki. Kami belum tahu apakah ada luka atau tidak di tubuhnya,” ungkapnya.

Saat ini polisi masih menunggu tim forensik dari Mabes Polri Cabang Surabaya untuk mengetahui identitas korban sebelum menguak penyebab kematiannya.“Dugaan sementara ini adalah korban pembunuhan. Kita masih selidiki itu,” pungkasnya. (jon)