HomeBERITAGeger !! Pesta Hajatan Terhenti Gara - Gara Pria Bunuh Diri

Geger !! Pesta Hajatan Terhenti Gara – Gara Pria Bunuh Diri

TKP korban di ditemukan meninggal dalam keadaan gantung diri, pada Senin malam, (4/7/2022)

NGAWI, SMNNews.co.id – Agus Susanto (34) warga Desa Semen, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, ditemukan meninggal dalam keadaan gantung diri, pada Senin malam, (4/7/2022).

Dengan menggunakan seutas tali, pria yang akrab dipanggil Santo ini mengakhiri hidupnya di belakang rumah, dengan cara mengikatkan tali di kayu blandar garasi parkir mobil.
Kades Desa Semen, Suyanto menyebut, bahwa Santo nekat bunuh diri lantaran depresi sejak diceraikan istrinya dua tahun lalu.

“Kemungkinan karena depresi sejak diceraikan istrinya, dulu pernah mencoba bunuh diri namun gagal karena dipergoki sejumlah warga,” ujar Suyanto.

“Jenazah Santo ditemukan sekitar jam 9 malam oleh bapaknya, karena bapaknya curiga di tempat hajatan Santo tidak kelihatan, kemudian dicari dan Santo ditemukan sudah keadaan menggantung,” terang Suyanto.

Kejadian itupun membuat warga setempat geger. Pasalnya, disebelah tempat kejadian terdapat warga yang menggelar pesta khitanan mendatangkan orkes lokal.

“Ya langsung bubar mendatangi lokasi bunuh diri, padahal orkes baru saja mulai. Karena tempat hajatan hanya berjarak 50 meter dari lokasi bunuh diri,” ujar Sarju tetangga korban.

Dari hasil visum yang dilakukan dokter dari puskesmas setempat, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

“Hasil visum dari pihak puskesmas, tidak ditemukan tanda penganiayaan pada jenazah korban. Dan pihak keluarga menerima kejadian ini sebagai musibah,” ungkap Akp Suyitno Kapolsek Paron. (red/sin)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Perdana Hadiri Panen Raya, Pangdam V Brawijaya Perintahkan Semua Dandim di Jatim Kawal Stabilitas Ketahanan Pangan

NGAWI, SMNNews.co.id - Pangdam V Brawijaya, Mayjen Rafael Granada Baay menghadiri raya padi di Desa Sekarputih, Kecamatan Widodaren, Kamis (19/4/2024). "Ini merupakan panen raya...

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...