HomeJAWA TIMURGelar Grand Opening, Nia Beauty Solution Siap Menjadi Salon Kecantikan Terlengkap di...

Gelar Grand Opening, Nia Beauty Solution Siap Menjadi Salon Kecantikan Terlengkap di Kota Pasuruan

Grand Opening Nia Beauty Solution

PASURUAN, SMNNews.co.id – Setelah sukses membuka salon kecantikan Nia Beauty Solution di Kabupaten Pasuruan, saat ini owner Nia Beauty Solution menggelar Grand Opening cabang kedua yang bertempat di Ruko Krampyangan Kavling 01 Kota Pasuruan, Senin (13/03/2023).

Perlu diketahui kecantikan tentu menjadi idaman setiap wanita dan kulit yang cantik adalah impian semua orang. Kebutuhan masyarakat pada kulit yang sehat dan percaya diri saat beraktivitas mendorong Owner Nia Beauty Solution mewujudkan impian tersebut dengan menghadirkan Nia Beauty Solution di Kota Pasuruan.

Grand opening saat ini terlihat cukup megah dan mewah, pasalnya puluhan konsumen tampak banyak memadati acara pembukaan tersebut. Tak hanya perempuan, baik laki-laki atau muda-mudi yang kisaran berusia 20 tahun ke atas juga sangat antusias berdatangan ke salon Nia Beauty Solution. Hal itu dikarenakan, crew Nia Beauty Solution sudah mahir dan bisa di bilang profesional dalam pelayanan kecantikan dan ketampanan.

Nia Beauty Solution juga mempunyai visi misi tersendiri untuk kesehatan kulit masyarakat Indonesia. Sebagai salon kecantikan yang ingin menjadi favorit masyarakat, Nia Beauty Solution berusaha hadir dengan kualitas terbaik.

Bertekad memiliki pelayanan dan fasilitas sesuai kebutuhan masyarakat, berikut pelayanan unggulan dari Nia Beauty Solution adalah All treatment wajah, smoothing, coloring, eyelash, Henna alis, sulam alis dan sulam tahi lalat, creambath, hairmask.

Sekilas tentang owner Nia Beauty Solution. Sebelum sukses, Nia sapaan akrabnya yang masih berusia 28 tahun, awal dia berkarier berjualan online shop, selepas itu mengenal produk ms glow akhirnya ia bergabung dan menjadi reseller.

Karena banyak support dari keluarga dan rekan untuk buka salon, dengan optimis perempuan muda berparas cantik tersebut memulai usaha salon kecantikan di tahun 2018, sekarang berjalan 5 tahun dan dirinya bisa membuka cabang kedua. (an)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Resmikan Kantor DPD IPK Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya, BSc meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Asahan yang berada di Komplek Graha...

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Gelar Halal Bihalal dan Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Blitar tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten...

Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 Mulai Disosialisasikan, Ini Kata Pj Bupati Jombang!

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jombang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 di pendopo Kabupaten Jombang pada Selasa...