HomeTNIGemah Suara Gong, Tanda TMMD Kodim 0812 Lamongan Resmi Dibuka

Gemah Suara Gong, Tanda TMMD Kodim 0812 Lamongan Resmi Dibuka

Gemah Suara Gong, Tanda TMMD Kodim 0812 Lamongan Resmi Dibuka.

Lamongan, SMNNews.co.id – Bupati Lamongan H. Fadeli secara resmi membuka kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa TMMD Kodim 0812/Lamongan ke-109 tahun 2020 di Desa Tebliru Kec. solokuro Kab. Lamongan, Jawa Timur. Dengan ditandai dengan pemukulan Gong.

TMMD merupakan wujud nyata dari kemanunggalan TNI dengan rakyat sejak jaman perjuangan kemerdekaan hingga saat ini dan merupakan wujud nyata pengabdian TNI kepada bangsa dan negara.

“TMMD diharapkan mencapai hasil optimal sebagaimana yang telah direncanakan dan manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat sesuai dengan semangat yang tertuang dalam tema TMMD membangun untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat,” ungkap Bupati.

Disampaikannya dengan digelarnya TMMD 109 di Kab. Lamongan, dengan berbagai kegiatan seperti rabat jalan, pembuatan saluran air hingga perbaikan rumah tidak layak huni bagi warga yang kurang mampu,” pihaknya sangat mengapresiasi dan mendukung sekali.

Dandim 0812/Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono, S.H., M.Tr.Han, menyampaikan melalui kegiatan TMMD 109 ini seluruh kegiatan sasaran fisik dan non fisik sesuai dengan rencana yang telah disepakati antara Kodim 0812 dengan Pemkab demi meningkatkan peningkatan kesejahteraan warga di Kab. Lamongan.

“Semoga hasil akhir dari pelaksanaan TMMD Kodim 0812 Lamongan ini akan membawa manfaat bagi kemasalahan warga Desa Tebluru untuk menjadi desa maju dan dapat meningkatkan potensi wilayah yang dimiliki untuk membangun desanya,” harap Dandim. (pendim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...