HomeTNIGencar Lakukan Komsos, Ini yang Dilakukan Satgas TMMD Jelang Penutupan

Gencar Lakukan Komsos, Ini yang Dilakukan Satgas TMMD Jelang Penutupan

Lamongan, SMNNews.co.id – Jelang penutupan TMMD 109, Satuan tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD ) Reguler ke 109 Kodim 0812/Lamongan, terus gencar melakukan komunikasi sosial (komsos) dengan warga Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan.

Hal itu terlihat saat, anggota satgas TMMD 109, Kopda Topan semakin akrab bersama warga setempat, mereka mengobrol dan saling berkomunikasi untuk selalu mempererat keakraban serta kedekatan di antara mereka.

Menurut Kopda Topan, dalam rangka menjalin keakraban antara satgas TMMD dengan warga perlu terus dilakukan komunikasi sosial.

Sementara itu, paimo warga Desa Tebluru mengaku merasa senang dengan program TMMD yang hampir selesai pengerjaannya,dirinya mengaku tidak sabar lagi untuk segera memanfaatkan hasil jerih payah warga dan TNI membangun desanya.

“Kami berterimakasih banyak kepada bapak-bapak tentara yang sudah berjuang tidak mengenal lelah untuk membangun desa kami,semoga amalnya bapak-bapak TNI dapat balasan dari yang maha kuasa,”ucap Paimo.

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...