HomeTNIGiat Pra TMMD ke 107 akan Segera Selesai

Giat Pra TMMD ke 107 akan Segera Selesai

Giat Pra TMMD ke 107 akan segera selesai.

Situbondo, SMNNews.co.id – Anggota Kodim 0823/Situbondo diterjunkan di lokasi TMMD ke 107 Desa Tlogosari serta sepanjang jalan wilayah Tlogosari untuk melaksanakan karya bakti membersihkan Drainase dan jalanan yang akan dipergunakan sebagai lokasi TMMD ke 107 Kodim 0823/Situbondo.

Prajurit TNI dibantu dengan warga masyarakat desa Tlogosari dan Alas Tengah. Mereka berbaur dan bergotong-royong memangkas pohon yang menjulur ke sepanjang jalan, membersihkan selokan dan memasang umbul-umbul.

Sejumlah persiapan terus dilakukan Anggota Kodim 0823/Situbondo bersama warga jelang pelaksanaan TMMD 107 Kodim 0823/Situbondo. Danramil Sumber Malang, Kapten Inf M Rohman, Sabtu, (14/3/20) menjelaskan, menjelang pelaksanaan TMMD 107 Kodim 0823/Situbondo, pihaknya membagi sejumlah prajurit di sejumlah titik. Sebagian bersama warga menyelesiakan proyek fisik pembuatan jalan , sebagian lagi melakukan pembersihan di sepanjang jalan dan pembersihan parit di lokasi TMMD.

Tampak sejak pagi puluhan prajurit TNI Kodim 0823/Situbondo bersama masyarakat tengah bersih-bersih parit, memotong pohon yg menjulur ke jalan, mengmpulkan sampah kemudian membakarnya. Kebersamaan masyarakat dan anggota prajurit TNI ini benar-benar guyub rukun.

“Kehadiran TMMD 107 Kodim 0823/Situbondo di wilayah Desa Tlogosari dan Alas Tengah mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat. Seluruh penduduk senang dan bangga, sehingga apa yang kita kerjakan, mereka dengan senang hati melibatkan diri,” tandas Kapten Inf M Rohman. (penrem)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Pasca Pelaksanaan Operasi Ketupat, Polresta Cirebon Gelar Halal Bihalal

CIREBON, SMNNews.co.id - Pasca pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2024 pengamanan libur Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Polresta Cirebon menggelar acara Halal Bihalal di...

Wali Kota Pasuruan Resmikan Gedung PLUT-KUMKM

PASURUAN, SMNNews.co.id - Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf, meresmikan gedung PLUT-KUMKM (Pusat Layanan Usaha Terpadu) Kota Pasuruan, pada Rabu (17/4/24) pagi. Peresmian tersebut dihadiri oleh...

Sebagai Momentum Kebersamaan, Polres Blitar Gelar Halal Bihalal

BLITAR, SMNNews.co.id - Setelah melaksanakan apel pagi, Kapolres Blitar AKBP Wiwit Adisatria menggelar kegiatan Halal Bihalal atau Silahturahmi dengan personil Polres Blitar yang berlangsung...