HomeTNIGorong-gorong Telah Selesai Seratus Persen

Gorong-gorong Telah Selesai Seratus Persen

Gorong-gorong telas selesai dicor.

SMNNews.co.id – Serka dadang dan beberapa anggota Satgas TMMD ke 107 Kodim 0823/Situbondo melaksanakan pengecekan pengecoran lantai dan kupingan gorong-gorong yang telah selesai dikerjakan, di Dusun Tlogosari selatan Desa Tlogosari, Kecamatan Sumbermalang Kabupaten Situbondo.

Dengan dibantu warga Dusun tlogosari, Serka Dadang melaksanakan pengecekan pengecoran lantai dan kupingan gorong-gorong yang telah selesai 100 persen dikerjakan Satgas TMMD.

Serka dadang mengatakan bahwa kegiatan pemasangan gorong-gorong di Desa Tlogosari terdapat dua titik yang harus menjaga ketahanannya maka dilakukan pengecoran lantai serta dibuatkan kupingan penahan longsoran.

“Selesainya pemasangan gorong-gorong ini adalah berkat kita semua termasuk dukungan semua warga masyarakat Desa Tlogosari dan Desa Alastengah yang telah bekerja sama, bahu-membahu dengan Satgas TMMD tanpa kenal lelah.” 

“Sehingga pengerjaan yang menjadi sasaran TMMD bisa selesai sesuai waktu dan target yang diharapkan,” ujarnya. (Penrem083)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...