HomeBERITAGowes Bersama Forkompimda Jombang Sinergi Untuk Negeri Di HUT TNI...

Gowes Bersama Forkompimda Jombang Sinergi Untuk Negeri Di HUT TNI Ke 75

Jombang, SMN – Dalam Rangka HUT Ke 75 TNI, Di Wilayah Kodim 0814 Jombang, telah diperingati secara guyub dan kompak oleh seluruh Forkopimda Kabupaten Jombang dan masyarakat pecinta gowes.

Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab, Wakil Bupati Jombang Sumrambah, Ketua DPRD Jombang Masud Zuremi, Dandim 0814 Letkol Inf Triyono, Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho, SIK, Dansatradar 222 Ploso Mayor Lek Eprit Repita, Kajari Jombang Yulius Sigit Kristanto, Ketua PN Jombang Anry Widyo Laksono, S.H., M.H, Sekdakab Dr. Akhmad Jazuli serta Kepala OPD, Pimpinan Bank Jatim serta seluruh anggota TNI, Polri dan warga masyarakat pecinta gowes yang tergabung dalam LCC (Lodeh Cycling Club) turut serta Gowes Bareng.

Gowes bersama Forkopimda dimomentum “Sinergi Untuk Negeri dalam rangka HUT Ke 75 TNI” tersebut diberangkatkan oleh Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab. Start Gowes di halaman Kodim 0814, Jumat (2/10/2020) pagi dan Finish di Pendopo Pemkab Jombang. Pelaksanaan Gowes tetap mematuhi protocol kesehatan pencegahan Covid 19.

Dandim 0814 Letkol Inf. Triyono menyampaikan ucapan terima kasih atas terselenggaranya acara yang sederhana namun berjalan dengan guyub, kompak, penuh kebersamaan di HUT TNI Ke 75 tahun 2020. Sebagaimana tema yang diangkat yakni Sinergi Untuk Negeri, Dandim 0814 Triyono mengajak seluruh komponen masyarakat Kabupaten Jombang tetap Bersatu, sebagaimana Forkopimda Kabupaten Jombang, TNI, Polri, seluruh stakeholders bersinergi Bersatu untuk membangun Negeri ini. “Persoalan bangsa ini tidak akan dapat diselesaikan oleh orang perorang, atau oleh satu komponen saja. Akan tetapi Pemerintah, TNI, Polri, Masyarakat semuanya harus bersinergi, bergotong royong sesarengan, sama sama membangun Negeri yang kita cintai ini”, tutur Letkol Inf Triyono Dandim 0814

Menurutnya kegiatan sinergitas yang memberikan dampak positif ini dapat menjadi kegiatan yang berkesinambungan. “Baik pada pertemuan kegiatan formal, maupun non formal kita harus tetap bersinergi, bersatu”, pungkasnya.

Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat HUT TNI ke 75 dan menyampaikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan gowes yang penuh kebersamaan ini meski ditegah pendemi Covid 19. “Atas nama masyarakat juga Pemerintah Kabupaten Jombang saya sangat mengapresiasi kegatan gowes sinergi ini yang telah berjalan tertib dan tetap mengedepankan protocol kesehatan pencegahan Covid 19. Kebersamaan dan sinergitas ini adalah bukti wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat. Semoga kedepan TNI makin Profesional dalam mengawal dan menjaga NKRI, ”, tutur Hj. Mundjidah Wahab Bupati Jombang.

“Dengan sinergitas dan kekompakan Forkopimda kabupaten Jombang dan seluruh komponen masyarakat pelaksanan seluruh program pembanguna Kabupaten Jombang akan terwujud, pundemikian dengan pencegahan dan penanganan panndemi Covid 19”, pungkas Bupati Jombang.

Selain melakukan gowes Forkopimda juga melakukan bakti sosial yakni memberikan santunan kepada kaum duafa. Para goweser juga disediakan doorprice dan hadiah utama dari Bank Jatim.( pj )

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Gelar Halal Bihalal, Perumda Tirta Kanjuruhan Kumpulkan Kajaran Karyawan dan Direksi

MALANG, SMNNews.co.id - Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Kanjuruhan menggelar acara Halal Bihalal dan pembinaan pegawai bersama Dewan Pengawas. Kegiatan ini berlangsung selama 2...

Polres Malang Bongkar Pabrik Narkoba Rumahan Terbesar di Jatim

MALANG, SMNNews.co.id - Aparat Kepolisian Resor Malang, Polda Jatim, berhasil mengungkap praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Pabrik narkoba...

Knalpot Brong Resahkan Warga Desa Pandan, Personel Gabungan Satlantas Polres Pamekasan Gelar Penertiban

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Personil Gabungan Satlantas Polres Pamekasan dan Polsek Galis melakukan Penertiban pelanggaran Knalpol tidak standar atau Knalpot Brong dan pelanggaran kasat mata...