HomeJAWA TIMURMOJOKERTOGowes Ceria, Danrem 082/CPYJ Tempuh Jarak 43 Kilometer

Gowes Ceria, Danrem 082/CPYJ Tempuh Jarak 43 Kilometer

Gowes, menjadi olahraga terfavorit di kalangan militer, khususnya TNI-AD di wilayah Korem 082/CPYJ.

Kota Mojokerto, suaramedianasional.co.id – Gowes, seakan menjadi olahraga terfavorit di kalangan militer, khususnya TNI-AD di wilayah Korem 082/CPYJ. Bahkan, olahraga tersebut seakan menjadi olahraga rutin yang sering digelar oleh pihak Korem.

            Seperti yang dilakukan oleh Danrem 082/CPYJ, Kolonel Arm Ruly Chandrayadi, S. H, bersama beberapa personelnya saat ini, Selasa, 23 April 2019.

            Tak seperti biasanya, gowes yang diadakan oleh orang nomor satu di tubuh Makorem itu, menempuh jarak kurang lebih sekitar 43 kilometer. “Sekalian kita sapa masyarakat melalui kegiatan ini (gowes),” ungkap almamater Akademi Militer tahun 1993 itu.

            Ia menegaskan, bukan hanya sebatas gowes saja. Namun, kegiatan yang berlangsung saat ini, juga ditujukan untuk memantau langsung situasi dan kondisi masyarakat di wilayah Korem 082/CPYJ, khususnya Kabupaten dan Kota Mojokerto.

            “Jadi, kita juga ingin mengetahui situasi dan kondisi wilayah disini,” tandasnya.

            Dalam pelaksanaan tersebut, ternyata juga diikuti oleh beberapa personel Korem lainnya, termasuk diantaranya para Kasi Korem, Kapenrem 082/CPYJ, Mayor Caj (K) Chandra Yuniarti, serta para Kabalak di lingkungan Makorem.(*)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Resmikan Kantor DPD IPK Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya, BSc meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Asahan yang berada di Komplek Graha...

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Gelar Halal Bihalal dan Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Blitar tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten...

Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 Mulai Disosialisasikan, Ini Kata Pj Bupati Jombang!

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jombang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 di pendopo Kabupaten Jombang pada Selasa...