HomeTNIGrafik Fisik Pengerjaan TMMD Capai 95 %

Grafik Fisik Pengerjaan TMMD Capai 95 %

Lamongan, SMNNews.co.id – Tinggal 5 hari lagi pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 di Desa Tebluru dijadwalkan tuntas.

Saat ini sudah memunculkan grafik yang terus naik signifikkan yang dipaparkan di Poskotis.Pengerjaan fisik terus berjalan seiring dan ekstra.Pengerjaanya juga ditargetkan nantinya tuntas sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan.

Grafik giat fisik tersebut juga dibeberkan di Poskotis,tiga warna merah,kuning hijau dan biru masing – masing lengkap diberi keterangan.

“Ini sebagai informasi kepada masyyarakat secara umim.Bahwa pengerjaan TMMD ke-109 di Desa Tebluru berjalan dengan maksimal.Itu terbukti dengan laporan hingga mmeunculkan grafik ini,”terang Danki SSK Kapten Suroso.

Kapten Suroso memastikan,kita terus kebut pengerjaan fisik TMMD ke-109 supaya target waktu yang sudah dutentukan mampu terselesaikan.

“Kita ingin juga memastikan bahwa semua akan kami selesaiakan dengan tepat waktu,” tandasnya. (pendim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Perdana Hadiri Panen Raya, Pangdam V Brawijaya Perintahkan Semua Dandim di Jatim Kawal Stabilitas Ketahanan Pangan

NGAWI, SMNNews.co.id - Pangdam V Brawijaya, Mayjen Rafael Granada Baay menghadiri raya padi di Desa Sekarputih, Kecamatan Widodaren, Kamis (19/4/2024). "Ini merupakan panen raya...

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...