HomeTNIGreen House Diresmikan, Diharapkan Bisa Tingkatkan Sektor Pertanian di Klungkung

Green House Diresmikan, Diharapkan Bisa Tingkatkan Sektor Pertanian di Klungkung

Klungkung, SMNNews.co.id- Adanya green house di area Halaman makam Habib Ali Bin Umar AL-Hamid, Desa Kusamba, Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung, Provinsi Bali seakan menjadi penggebrak motivasi para petani untuk bisa meningkatkan hasil pertanian.

Bukan hanya itu, adanya peresmian green house itu merupakan bentuk komitmen semua pihak yang ada di Klungkung dalam upaya meningkatkan ketahanan pangan nasional.

Hal itu, dikatakan oleh Dandim 1610/Klungkung, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat. Dijelaskan Dandim, pertanian merupakan sektor utama yang saat ini menjadi perhatian Pemerintah.

Di masa pandemi, sektor pertanian seakan mampu memberikan banyak harapan pada masyarakat, terutama dalam upaya memenuhi stok pangan nasional.

Adanya green house itu, kata Dandim, diharapkan mampu meningkatkan kreatifitas dan inovasi para petani, terutama dalam sektor pertanian.

“Sebab, dengan adanya green house itu kita bisa meningkatkan hasil pertanian tanpa menggunakan lahan yang luas,” jelas Dandim. (*)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Polsek Doko Laksanakan Giat Jumat Curhat di Masjid Baitun Nuur Desa Plumbangan

BLITAR, SMNNews.co.id - Polsek Doko melaksanakan giat Jumat Curhat di Masjid Baitun Nuur Desa Plumbangan, Kecamatan Doko, Jumat (19/04/2024). Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas...

Kapolsek Larangan dan Anggota Datangi TKP Dugaan Seseorang Bunuh Diri

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Kapolsek Larangan Iptu Kadarisman, bersama anggotanya mendatangi TKP dugaan seseorang bunuh diri di Dsn. Kendal Ds. Blumbungan Kec. Larangan Kab. Pamekasan,...

Pandangan Umum Fraksi DPRD Kabupaten Blitar Tanggapi 3 Ranperda Usulan Bupati Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Blitar menanggapi 3 (tiga) Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) usulan Bupati. Tanggapan itu dikemas dalam Rapat Paripurna dengan agenda...