HomeSUARA DAERAHGubernur Khofifah: Mudik Gratis Bentuk Strong Partnership Semua Elemen

Gubernur Khofifah: Mudik Gratis Bentuk Strong Partnership Semua Elemen

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa mengibaskan bendera secara simbolis sebagai tanda diberangkatkannya mudik gratis 2019 bareng Radar Surabaya di halaman parkir Univ Bhayangkara Surabaya.

Surabaya, suaramedianasional.co.id –Mudik gratis yang diselenggarakan Pemprov Jatim bersama dengan segenap elemen menjadi bentuk strong partnership dan kebersamaan. Pasalnya mudik gratis ini melibatkan semua pihak mulai dari keamanan seperti Polda Jatim hingga layanan kesehatan. Semua elemen ini bersama-sama memberikan pelayanan terbaiknya untuk masyarakat.
Ini menjadi upaya pemerintah dan elemen strategis memberikan layanan supaya ada kebahagiaan yang bisa dibawa pulang. Apalagi layanan yang diberikan standarnya kelas eksekutif, busnya nyaman, kemudian dikawal dengan mobil patwal polisi, kata Khofifah, sapaan lekatnya saat melepas Mudik Gratis 2019 Bareng Radar Surabaya di Halaman Universitas Bhayangkara Surabaya, Jumat (31/5).
Layanan eksekutif ini, lanjut Khofifah, terlihat dari bus yang digunakan. Menurutnya dalam mudik gratis kali ini bus yang digunakan lebih nyaman daripada bus berbayar yang ia lihat saat mengunjungi Terminal Purabaya, Bungurasih, Kamis (30/5) kemarin.
Jadi ini semua pelayanannya eksekutif, semoga penumpang merasa nyaman dan senang terangnya.
Kepada para pemudik, Khofifah mendoakan perjalanan mudik ini berjalan lancar dan selamat sampai tujuan. Tak lupa ia menitipkan doa keselamatan bagi Bangsa Indonesia.
Di Bulan Suci ini semoga ibadah kita diterima Allah SWT dan tolong doakan Jatim dan Indonesia barokah dan dianugerahi Allah SWT. Selamat menempuh perjalanan, mohon maaf lahir batin, katanya.
Sementara itu, Direktur Radar Surabaya Lilik Widyantoro mengatakan, mudik ini merupakan tahun ke-11 yang diselenggarakan Radar Surabaya yang berkerjasama dengan berbagai pihak termasuk Pemprov Jatim melalui Dinas Perhubungan.
Mudik ini, lanjutnya, sebagai bentuk komitmen Radar Surabaya dalam mengedepankan kegiatan positif, tidak hanya pemberitaan tapi juga komunikasi dengan masyarakat. Selain itu Radar Surabaya juga terus berupaya memberikan edukasi dan menyampaikan berita baik kepada masyarakat.
Sekali lagi kami berterimakasih di-support bus dari Dishub Jatim, semoga kegiatan ini dapat terus dilanjutkan di tahun-tahun ke depan, katanya.
Jumlah bus yang diberangkatkan dalam mudik gratis ini sebanyak 20 bus. Adapun tujuannya yakni Jember, Ponorogo, Trenggalek, Banyuwangi, Magetan – Ngawi, serta Madiun. (*)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Sabar AS Terima Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD)

PASAMAN, SMNNews.co.id - Dalam rangka penyusunan dokumen perencanaan pembangunan daerah yakni Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Provinsi Sumatera Barat Tahun 2025-2045 dan Rencana Kerja...

Pengawasan Operasi Ketupat 2024 Oleh Itwasum Polri Bertempat di Polres Pasuruan Kota

PASURUAN, SMNNews.co.id – Tim Inspektorat Pengawasan Umum (Itwasum) Polri melaksanakan kegiatan pengawasan terhadap pelaksanaan Operasi Ketupat 2024  di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota bertempat...

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Tabligh Akbar

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Asahan gelar Tabligh Akbar dalam rangka hari jadi Kabupaten Asahan ke-78 Tahun 2024 bertempat di Mesjid Agung Achmad Bakrie...