HomeBERITAGuna Keamanan dan Ketertiban Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Ditpamovit Polda...

Guna Keamanan dan Ketertiban Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Ditpamovit Polda Banten Lakukan Patroli

Ditpamovit Polda Banten laksanakan patroli di pintu Tol Merak dan Pelabuhan ASDP Merak

SERANG, SMNNews.co.id – Dalam rangka Ops Lilin Maung 2022 personel Ditpamovit Polda Banten laksanakan patroli di pintu Tol Merak dan Pelabuhan ASDP Merak pada Selasa (27/12). Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasubdit VIP Kompol Eko Widodo dan diikuti oleh 5 personel Ditpamovit Polda Banten.

Saat ditemui, Kompol Eko Widodo mengatakan patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada pengguna jasa penyebrangan ASDP Pelabuhan Merak dengan adanya kehadirian anggota Polri.

“Kami melaksanakan patroli untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023,” ucap Eko.

Adapun Eko menjelaskan sasaran dari patroli tersebut, “Sasaran patroli kami antara lain calon pengguna jasa penyebrangan pelanuhan ASDP Merak, kendaraan yang akan melakukan penyebrangan, Dergmaha yang ada dikawasan penyebrangan ASDP, dan pintu Tol Merak,” jelas Eko.

selain kegiatan patroli, personel Ditpamovit juga melakukan himbauan kepada masyarakat.

“Kami melakukan himbauan terhadap calon pengguna jasa penyebrangan agar selalu waspada dan berhati-hati serta untuk pengendara agar bersabar dan tertib saat memasuki kapal,” jelas Eko.

Sementara itu Dirpamovit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata menghimbau kepada calon pengguna jasa penyebrangan agar selalu waspada dan berhati-hati.

“Kepada masyarakat baik pengguna jasa penyebrangan ataupun terhadap pengendara agar bersabar dan tertib saat memasuki kapal,” tutup Edy. (hms/al)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Wakapolres Pamekasan Pimpin Rakor Lintas Sektoral Operasi Ketupat Semeru 2024

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Jelang dilaksanakan Operasi Ketupat Semeru Tahun 2024, Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pamekasan, dipimpin Wakapolres Pamekasan Kompol Andy Purnomo menggelar rapat koordinasi...

Polres Blitar Kota Amankan Dua Pelajar Perakit dan Penjual Bahan Petasan

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Kepolisian Resor Blitar Kota, melalui kegiatan operasi Cipta Kondisi dan Penyakit Masyarakat 2024 menyita tiga kilogram bahan peledak, beberapa selongsong...

Kapolres Blitar Terima Audensi PSHT Cabang Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - Kapolres Blitar AKBP Wiwit Andisatria menerima audensi Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kabupaten Blitar, Sampaikan kepengurusan baru dan meminta bisa...