HomeHUKUM DAN POLITIKGus Sentot Kembali Terpilih Nahkodai Partai Demokrat Jombang, Ini Targetnya !

Gus Sentot Kembali Terpilih Nahkodai Partai Demokrat Jombang, Ini Targetnya !

JOMBANG, SMNNews.co.id – Dalam perhelatan pemilihan Ketua DPC Partai Demokrat Jombang periode 2022-2027 telah selesai diselenggarakan.

Mohammad Syarif Hidayatulloh, kembali terpilih sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Jombang periode 2022-2027. Dengan begitu dirinya memulai menggerakkan mesin partai dan sayap partai.

“Pertama kami fokuskan konsolidasi internal lebih dahulu, masih banyak yang harus dibenahi dari periode sebelumnya, mulai DPC hingga tingkat Ranting,” terang Mohammad Syarif Hidayatulloh. Rabu (13/7/2022).

Selanjutnya, pria sapaan akrab Gus Sentot, dirinya tidak hanya membangkitkan mesin partai, juga akan menguatkan sayap partai berlambang mercy tersebut salah satunya AHY Lover.

“Kami juga akan mengumpulkan tulang-tulang terpisah kami, juga mempersiapkan tahapan verifikasi, selain itu akan membangkitkan semangat membara AHY Lover,” ungkapnya.

Masih keterangan Gus Sentot, pihaknya juga akan berupaya untuk menambah kursi di legislatif dari sebelumnya.

“Dipemilu nanti, pastinya kami mempunyai target yakni menambah kursi, untuk itu perlu kerjasama dalam tubuh Partai Demokrat, tidak ada perpecahan khususnya di Kabupaten Jombang,” pungkasnya. (tim)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Perdana Hadiri Panen Raya, Pangdam V Brawijaya Perintahkan Semua Dandim di Jatim Kawal Stabilitas Ketahanan Pangan

NGAWI, SMNNews.co.id - Pangdam V Brawijaya, Mayjen Rafael Granada Baay menghadiri raya padi di Desa Sekarputih, Kecamatan Widodaren, Kamis (19/4/2024). "Ini merupakan panen raya...

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...