HomeTNIH-3 Rapat Koordinasi Kesiapan TMMD Ke 109 Kodim Lamongan

H-3 Rapat Koordinasi Kesiapan TMMD Ke 109 Kodim Lamongan

H-3 Rapat Koordinasi Kesiapan TMMD Ke 109 Kodim Lamongan.

Lamongan, SMNNews.co.id – Kodim 0812 Lamongan menggelar Rapat Koordinasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Rapat Koordinasi TMMD ke-109 dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0812 Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono,S.H., M. tr. Han di ruang data Makodim Ruang Data Makodim Jalan Panglima Sudirman No 113 Kecamatan Deket Kabupaten Lamongan.

Rapat dihadiri oleh Kepala Dinas dan instansi terkait Pemkab Lamongan yang berkompeten dengan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 tahun 2020.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono,S.H., M. Tr han menyampaikan paparan tentang mekanisme pelaksanan TMMD ke-109 dalam rangka mematangkan persiapan pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 109 pada bulan September.

Lebih lanjut Letkol Inf Sidik bahwa rapat koordinasi ini bertujuan untuk meyakinkan dan memastikan kepada kita semua tentang kesiapan pelaksanaan TMMD ke-109 nanti di lapangan.

Dandim 0812 juga meminta untuk jajarannya agar mengkoordinasikan secara teknis dengan instansi terkait guna memperoleh kesiapan yang optimal dan hasil maksimal dalam pelaksanaan kegiatan TMMD ke-109 nantinya.

“Dan apabila ada hal-hal yang kiranya belum jelas atau belum dipahami silahkan disampaikan sekarang sehingga nanti saat pelaksanaan tidak mengalami kendala di lapangan,” tegas Dandim. (pendim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Wakapolres Pamekasan Pimpin Rakor Lintas Sektoral Operasi Ketupat Semeru 2024

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Jelang dilaksanakan Operasi Ketupat Semeru Tahun 2024, Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pamekasan, dipimpin Wakapolres Pamekasan Kompol Andy Purnomo menggelar rapat koordinasi...

Polres Blitar Kota Amankan Dua Pelajar Perakit dan Penjual Bahan Petasan

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Kepolisian Resor Blitar Kota, melalui kegiatan operasi Cipta Kondisi dan Penyakit Masyarakat 2024 menyita tiga kilogram bahan peledak, beberapa selongsong...

Kapolres Blitar Terima Audensi PSHT Cabang Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - Kapolres Blitar AKBP Wiwit Andisatria menerima audensi Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kabupaten Blitar, Sampaikan kepengurusan baru dan meminta bisa...