HomeTNIH. Windu Subagio Bupati Sukamara, Sangat Besar Manfaat Kehadiran Tim Wasev TNI...

H. Windu Subagio Bupati Sukamara, Sangat Besar Manfaat Kehadiran Tim Wasev TNI dalam Operasi TMMD di Kabupaten Sukamara

H. Windu Subagio Bupati Sukamara, Sangat Besar Manfaat Kehadiran Tim Wasev TNI dalam Operasi TMMD di Kabupaten Sukamara.

Sukamara, SMNNews.co.id – Kehadiran Tim Wasev Mabes TNI,Brigjen Ghatut Setyo Utomo SI.P, Tatap muka dengan unsur Pemerintah Daerah dan Masyarakat di Gedung GOR WDR desa Bangun jaya, dan untuk meninjau Operasi TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) ke-108 TA 2020 Kodim1014/PBN di 2 Kecamatan yakni kecamatan Balai Riam dan kecamatan Permata Kecubung Kabupaten Sukamara,(14/7-2020) miliki arti penting  dan nilai manfaatnya yang besar dalam meningkatkan kinerja Satgas TMMD diaerahnya.

Lanjut Bupati, “Karena kehadiran Tim Wasev di Operasi TMMD merupakan Kontrol dan alat Kendali bagi penyelenggaraan suatu Kegiatan pada sebuah organisasi,yang dalam hal ini neninjau, serta melihat langsung ujud nyata pada sasaran Pembangunan,yang dilakukan Satgas TMMD 108 uni,” jelas Windu.

Hal ini merupakan kegiatan yang harus dilaksanakan sebagai realisasi dari Pengawasan, pencegahan, Pengendaluan dan penimpangan yang mungkin bisa terjadi di satuan unsur Pelaksana Kegiatan ini,sehingga nantinya kegiatan yang sudah berjalan sesuai dengan target yang tidak menimpangbdari yang kita harapkan, harap Bupati Sukamara ini.

Lanjut Bupati, pada prinsipnya kegiatan TMMD tang menyatu dengan warga Masyarakat dan Pemerintah mendukung tercapainya upata koordinasi yang Harmonis antara pelaku Pembangunan di semua bidang pemerintah, selain itu menjamin tercapainya pembangunan sumber daya secara efektif, efisien, berkeadilan dan berkelanjutan, jelas Windu.

Operasi TMMD ini bukan hanya Tanggung Jawab Kodim 1014 Pangkalanbun, tapi juga tanggung jawab kami Pemerintah Kabupaten Sukamara, yang sudah terjalin sangat baik kedepannya terusdi lanjutkanserta di tingkatkan untuk Kesejahteraan dan Keamanan Masyarakat Sukamara oada umumnya, papar Bupati.

Ditempar yang sama, Ketua Tim Wasev Mabes TNI Brigjen Gathut Setyo Utomo mengatakan,Tujuan kami kesini untuk memastikan serta mengevaluasi pelaksanaan Operasi TMMD berjalan dengan baik,melihat kondisi di lapangan sudah nencapai, 60-70 Persen, sesuai yang di paparanjan. Dandim 1014/Pbn Letkol inf Yudi Urianto Ratu tadi, jelas Brigjen Gathut.

Di pesankan, kepada anggota TNI yang terlibat du Satgas TMMD agar mematuhi standar protokol Kesehatan, untuk itu kami bersyukur dan berterimakasih agar Pembangunan ini dapat berjalan dengan kancar sesuai dengan yang kita harapkan, kata Jenderal bintang satu ini. (Kodim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...

Pipa PDAM Kota Malang Bocor dan Buat Jalan Ambrol, Satu Mobil Terperosok!

KOTA MALANG, SMNNews.co.id – Pipa PDAM yang terletak di perempatan Ranugrati Kota Malang jebol dan membuat jalan aspalnya ambrol. Hal ini menyebabkan satu mobil terperosok...