HomeBERITAH.Yusuf Lubis, Pihak Sekolah Agar Lebih Menjaga Kebersihan Lingkungan

H.Yusuf Lubis, Pihak Sekolah Agar Lebih Menjaga Kebersihan Lingkungan

Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis saat meninjau langsung kondisi sekolah Dasar 05 Lubuksikaping, Rabu (4/3/2020).

PASAMAN, SMNNews.co.id – Di dampingi kepala Dinas Pendidikan kabupaten Pasaman Ali Yusri, Kabid Pendidikan Ahdi Susanto, Kabid Aset Bakeuda Hendri, Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis meninjau langsung kondisi sekolah Dasar 05 Lubuksikaping, peninjauan tersebut terpusat pada Sarana dan Prasarana. Pendidikan sekolah tersebut,Rabu (4/3/2020).

Selain itu Bupati Pasaman juga meninjau Toilet dan Kantin Sekolah yang ada di lingkungan sekolah,

dalam peninjauan tersebut Yusuf Lubis berharap pihak sekolah agar lebih menjaga kebersihan di lingkungan sekolah tersebut dan menjaga kenyamanan proses belajar mengajar.

Pada kesempatan yang sama kepala sekolah SD 05 Lubuk Sikaping Rusma Ishar mengatakan, ia sangat berterima kasih atas kunjungan orang nomor satu di Pasaman tersebut ke sekolahnya.

Selain ia juga menyayangkan pengelolaan Kantin sekolah yang berada tepat di depan sekolah tersebut di buka untuk umum , dengan di bukanya kantin tersebut untuk umum nantinya akan menganggu ketentraman proses belajar di sekolah tersebut.

Untuk itu katanya, selaku Kepala dan penanggung jawab sekolah tersebut, untuk sementara kantin tersebut akan di tutup untuk umum dan pengelolaannya di serahkan pada pihak sekolah dan di manfaatkan sebagaimana mestinya.

Beliau juga menambahkan dimana selama ini Kantin tersebut di kelola oleh pihak umum dan untuk pengawasanya sendiri agak susah dari pihak sekolah.

Kedepan seluruhnya akan di kelola dengan baik, baik itu kebersihan maupun keberhasilan sekolah tersebut kendati ia masih terbilang baru selaku kepala sekolah di SD 05. (Mad)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Jelang Mudik Lebaran 1445 H, Polres Pasuruan Kota Laksanakan Patroli Antisipasi Kecurangan SPBU dan Cek Ketersediaan Bahan Bakar

PASURUAN, SMNNews.co.id – Polres Pasuruan Kota melaksanakan patroli bersama dinas Metrologi Kota Pasuruan antisipasi kecurangan di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) dan...

Jelang Berakhirnya Operasi Pekat, Polsek Purwosari Berhasil Amankan Pelaku Penyimpan Bahan Peledak Mercon

PASURUAN, SMNNews.co.id - Unit Reskrim Polsek Purwosari yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Achmad Doni Meidianto, yang didampingi Kapolsek Purwosari AKP Hudi...

Wakapolres Pamekasan Pimpin Rakor Lintas Sektoral Operasi Ketupat Semeru 2024

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Jelang dilaksanakan Operasi Ketupat Semeru Tahun 2024, Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pamekasan, dipimpin Wakapolres Pamekasan Kompol Andy Purnomo menggelar rapat koordinasi...