HomeBERITAHadiri Pisah Sambut dan Sertijab, Winarti Ajak Kalapas Dukung 25 Program Pro...

Hadiri Pisah Sambut dan Sertijab, Winarti Ajak Kalapas Dukung 25 Program Pro Rakyat

Bupati Tulang bawang, Winarti

TULANG BAWANG, SMNNews.co.id – Bupati Tulang bawang Winarti, menghadiri acara serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala Rutan Kelas II B Menggala acara dipusatkan di Rutan Menggala, Senin (20/01/2020).

Serah terima tersebut dari Pejabat lama Wawan Irawan, yang di pindah tugaskan jadi Kalapas Klas II B Musirawas dan kepada Pejabat baru Gowin Mahali,asal Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Karawang.

Bupati Winarti dalam sambutannya mengatakan Rutan kita sudah sangat over, ini sebagai laporan saya untuk forkopimda, dan rekan dari Tulang Bawang Barat dan mesuji.

“Banyak program pembangunan Rutan pak wawan bisa selesai dengan baik, komunikasi pak wawan dengan Pemda dan rekan kerja juga baik, saya sangat apresiasi,” ungkapnya.

Dia pun mengajak Pejabat yang baru kiranya bisa mendukung penuh program Pembangunan Pemda Tulang Bawang dengan 25 program pro-rakyat.

“Untuk Kalapas lama terima kasih atas kerjasama selama ini, kita sudah layaknya saudara. Kekeluargaan sangat terasa disini,” ucapnya sembari Winarti meneteskan air mata terharu.

Sementara itu, sambutan Kalapas baru mengatakan “Sebagai orang timur saya mohon izin untuk mengabdi di Rutan Menggala. Mohon bantuan dari semua supaya program pembangunan bisa berlanjut,” harapnya.

Hadir dalam acara tersebut, Fatmawati,Kabag Yankum Kanwil kumham Lampung, Unsur Forkopimda, Ketua MUI, Basarnas unit siaga SAR Tulang Bawang. (Hrd)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...