HomeTNIHadirkan Anggota TNI-AD, Satpol PP di Klungkung Diharapkan bisa Tingkatkan Disiplin dan...

Hadirkan Anggota TNI-AD, Satpol PP di Klungkung Diharapkan bisa Tingkatkan Disiplin dan Profesionalisme

Klungkung, SMNNews.co.id- Pihak Satpol PP mendatangkan anggota TNI-AD, khususnya Kodim 1610/Klungkung. Kedatangan anggota Kodim itu diharapkan bisa meningkatkan kedisiplinan sekaligus profesionalisme kinerja Satpol PP.

Kasatpol PP, Putu Suarta mengatakan anggota Kodim yang ia undang di kantornya tersebut nantinya akan memberikan beberapa pelatihan dan pembekalan pada personelnya.

Selain kedisiplinan, Putu Suarta menyebut jika anggota Kodim itu juga memberikan beberapa materi latihan lainnya, termasuk diantaranya soal pembentukan karakter dan profesionalisme kinerja.

“Sehingga, anggota Satpol PP siap menghadapi dan menjalankan tugas kapanpun, dan dimanapun,” kata Suarta. Jumat, 23 September 2022 pagi.

Adanya upaya itupun, ternyata tak luput dari pantauan dari Dandim 1610/Klungkung. Letkol Inf Suhendar Suryaningrat Ketika dikonfirmasi mengenai hal itu mengatakan jika dirinya sangat mengapresiasi inisiatif pihak Satpol PP dalam melibatkan aparat TNI.

Menurutnya, pembekalan yang diberikan oleh prajuritnya itu nantinya mampu mewujudkan berbagai hal positif, terutama soal profesionalisme dan kedisiplinan dalam menjalankan tugas.

“Sehingga, semua tugas pokok bisa berjalan dengan baik dan tertib,” bebernya. *

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Ketua DPC PDIP Kabupaten Blitar Targetkan Hattrick di Pemilu 2024 dengan Penguatan Saksi Militan

BLITAR, SMNNews.co.id - Gerbong Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ketua DPC Drs. Rijanto menyemangati para kader PDIP Kabupaten Blitar untuk bisa kembali merebut kursi...

Bangkit Menuju Endemi, Wakil Wali Kota Blitar Buka Pameran Foto

BLITAR, SMNNews.co.id - Bertempat di Gedung Perpustakaan Proklamator Bung Karno Pameran Foto 'Bangkit Menuju Endemi' dibuka Wakil Wali Kota Blitar Tjuk Tjuk Sunario, dihadiri...

Jalur Alternatif Tawangargo Longsor, Kasat Lantas Polres Batu : Bagi Pengendara yang Hedak ke Kota Batu, Silahkan Ambil Jalur Lain

MALANG, SMNNews.co.id - Hujan yang mengguyur Malang Raya pada sore hari hingga malam hari mengakibatkan jalur alternatif ke Dari Kabupaten Malang menuju Kota Batu...