HomeKISI-KISIHalaman Korem 082/CPYJ Diselimuti Antusias Masyarakat

Halaman Korem 082/CPYJ Diselimuti Antusias Masyarakat

Antusiasme masyarakat Kota Mojokerto dengan adanya stand bazar murah yang digelar oleh pihak Korem 082/CPYJ

Kota Mojokerto, suaramedianasional.co.id – Usai tampil di lapangan Kodam V/Brawijaya, kini, masyarakat Kota Mojokerto mulai dimanjakan dengan adanya stand bazar murah yang sengaja digelar oleh pihak Korem 082/CPYJ. Rabu, 29 Mei 2019.

Stand bazar itu, kata Danrem 082/CPYJ, digelar guna meringankan beban masyarakat menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah.

“Semua produk-produk terbaik ataupun unggulan dari setiap Kodim di wilayah Korem, kita tampilkan disini,” kata Kolonel Arm Ruly Chandrayadi, S. H.

Selain pakaian, stand bazar di halaman Makorem itu juga menyediakan keperluan sembako. “Yang jelas, harganya jauh dari harga di pasaran,” katanya.

Selama berlangsungnya bazar murah tersebut, Sentra Pelayanan Pertanian Padi Terpadu atau SP3T pun juga tak ketinggalan. “Semuanya, kita suguhkan untuk masyarakat,” tegasnya. (*)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...

Pipa PDAM Kota Malang Bocor dan Buat Jalan Ambrol, Satu Mobil Terperosok!

KOTA MALANG, SMNNews.co.id – Pipa PDAM yang terletak di perempatan Ranugrati Kota Malang jebol dan membuat jalan aspalnya ambrol. Hal ini menyebabkan satu mobil terperosok...