Hamil 6 Bulan, Istri Warga Magetan ini Dijual ke Lelaki Hidung Belang via Online 

Tersangka AA (30 thn) yang menjual istrinya
Surabaya, SMNNews.co.id  – Sungguh keji perbuatan AA (30 thn), warga Desa Kauman Kecamatan Karangrejo,Kabupaten Magetan ini dicokok tim Polda Jatim dengan dugaaan melacurkan istrinya sendiri.
Bukan hanya itu, AA juga memperjualbelikan istrinya ke lelaki hidung belang melalui akun twitter. “Jadi, akun itu berisi foto-foto telanjang bahkan video seks istrinya. Tujuannya menarik minat calon pembeli,” ungkap Kadiv Humas Polda Jatim, Kombes Frans Barung.
Polisi dari Polda Jatim mencokok AA dan istrinya saat melayani lelaki di Hotel Rejeki, Sarangan, Magetan. Di depan polisi, AA mengakui dia tidak memiliki uang untuk persiapan istrinya melahirkan padahal usia kehamilan sudah 6 bulan.
Kata Frans Barung, informasi jual beli manusia ini terendus polisi sejak Senin 5 Agustus lalu.
Petugas mendapatkan informasi bahwa terdapat akun twitter tersangka berisi foto dan vidio telanjang istrinya. “Kita tangkap 14 Agustus di Sarangan Magetan, saat mereka melakukan aktifitas seksual bertiga (threesome).
“Ditemukan 2 laki-laki dan 1 perempuan sedang melakukan hubungan seks (threesome) dan perempuan tersebut hamil 6 bulan. Setelah mengetahui hal tersebut serta mengumpulkan barang bukti dan membawanya ke Ditreskrimum Polda Jatim guna proses lebih lanjut,” ungkap Barung.
Barang bukti yang disita 1 buah handphone, uang tunai Rp 900 ribu, 1 buah ATM BCA, 1 buah sprei warna pink, 1 buah bra warna biru, dan screnshoot bukti postingan di twitter tersangka. “Alasan kesulitan ekonomi menjadi motif pelaku dan akan dijerat dengan dugaan perdagangan manusia atau traffic king,” ujar Frans Barung. (yud/bry)