HomeTNIHamtoro: Terimakasih Atas Program TMMD yang Diberikan

Hamtoro: Terimakasih Atas Program TMMD yang Diberikan

Lamongan, SMNNews.co.id – TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD 109 yang saat ini telah dilaksanakan, tentu merupakan suatu kebanggaan dan juga harapan baru bagi warga desa yang mendapatkan program tersebut karena dengan adanya kegiatan tersebut, selain akan membawa perubahan yang nyata, juga akan meningkatkan hubungan emosional yang baik antara warga, pemerintah dan juga TNI.

Karena mereka dalam melaksanakannya tentu dengan cara bergotong royong dan saling bahu membahu demi satu tujuan yakni desa yang lebih maju dari sebelumnya.

Kepala Desa Tebluru Hamtoro sangat mengapresiasi TNI dan juga pemerintah dengan adanya TMMD di desanya. Hal ini tentu bagi dirinya menjadi salah satu kebanggaan tersendiri, karena belum tentu desa lainnya mendapatkan program tersebut.

“Saya merasa bangga dan tentu juga terharu karena apa yang kami cita-citakan selama ini sebentar lagi akan terwujud. Kami tak lupa mengucapkan terima kasih kepada TNI dan juga pemerintah daerah atas apa yang diberikan,” kata Hamtoro.

Ia berharap di saat pelaksanaan TMMD ini, warga desa untuk ikut membantu dan bekerjasama dengan berbagai pihal demi terselesainya pekerjaan ini dengan baik. (pendim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Sabar AS Terima Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD)

PASAMAN, SMNNews.co.id - Dalam rangka penyusunan dokumen perencanaan pembangunan daerah yakni Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Provinsi Sumatera Barat Tahun 2025-2045 dan Rencana Kerja...

Pengawasan Operasi Ketupat 2024 Oleh Itwasum Polri Bertempat di Polres Pasuruan Kota

PASURUAN, SMNNews.co.id – Tim Inspektorat Pengawasan Umum (Itwasum) Polri melaksanakan kegiatan pengawasan terhadap pelaksanaan Operasi Ketupat 2024  di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota bertempat...

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Tabligh Akbar

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Asahan gelar Tabligh Akbar dalam rangka hari jadi Kabupaten Asahan ke-78 Tahun 2024 bertempat di Mesjid Agung Achmad Bakrie...