HomeTNIHarapan Dandim 0212, Pembukaan Jalan di TMMD Bisa Bawa Berkah Warga

Harapan Dandim 0212, Pembukaan Jalan di TMMD Bisa Bawa Berkah Warga

Tapsel, SMNNews.co.id – Pra TNI Manunggal Membangun Desa di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom Kec. Angkola Barat dan Kel. Batu Rosak Kec. Angkola Sangkunur Kab. Tapanuli Selatan sudah dibuka secara langsung oleh Dandim 0212/Tapsel Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing S.I.P., Selasa (25/6/21) lalu.

Dengan adanya pelaksanaan TMMD yang merupakan program nasional TNI dalam ikut serta bersama pemerintah untuk upaya pemerataan pembangunan ini, tentu semua pihak ikut serta terlibat dalam suksesnya pelaksanaan tersebut.

Dandim 0212/Tapsel, Rabu (9/6/21) mengatakan, dirinya berharap seluruh anggota TNI yang telah ditugaskan dalam keikutsertaannya dalam pelaksanaan pengerjaan ini dapat bertanggung jawab sesuai tugas masing-masing, sehingga TMMD dapat berjalan dengan lancar.

“Saya berharap pelaksanaan TMMD ini dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab agar apa yang menjadi tujuan kita dapat tercapai dengan baik,” terangnya.

Sementara itu, Danramil 0212-19/Siais Kapten Inf Maryanto akan selalu melaksanakan tugas karena daerah tersebut merupakan wilayahnya.

Tak lupa, dirinya juga akan menggandeng pihak-pihak terkait seperti Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan juga Polsek Batang Toru serta warga untuk bergotong royong dalam pelaksanaan TMMD yang sudah dilaksanakan di pra ini. (*)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...