HomeBERITAHarga BBM Naik, Aparat TNI-Polri Pantau SPBU

Harga BBM Naik, Aparat TNI-Polri Pantau SPBU

SPBU di Mantingan, dijaga petugas Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Minggu (4/9/2022), Terpantau situasi aman terkendali pasca adanya kenaikan harga BBM.

NGAWI, SMNNews.co.id – Kenaikan harga BBM yang diumumkan pemerintah, 3 September 2022, disikapi beragam oleh masyarakat. Antisipasi atas situasi keamanan dan ketertiban pun dilakukan.

Stasiun Pengisian Bahan bakar untuk Umum (SPBU) di Ngawi juga mendapat pengawalan petugas TNI dan Polri. Rata-rata antrian kendaraan tak banyak berubah kendati harga pertamax, pertalite dan solar dinaikkan.

Seperti yang terjadi di SPBU 54.632.08, di Desa/Kecamatan Mantingan. Sejumlah petugas Babinsa maupun Bhabinkamtibmas siaga di SPBU perbatasan degan Kabupaten Sragen tersebut, Minggu, (04/9/2022).

Baca Juga : Puluhan Kios Pasar Dungus Madiun Ludes Terbakar

Sertu Edi Rahmanto, Babinsa Koramil Mantingan mengatakan, pengecekan dan monitoring situasi di SPBU perlu dilakukan pasca adanya pengumuman kenaikan harga BBM.

“Kita pantau ini sekaligus untuk memastikan tersedianya Bahan Bakar Minyak (BBM) dan untuk mengetahui situasi Kamtibmas,” ungkapnya.

Sertu Edi Rahmanto pun berharap setelah diumumkannya kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) oleh pemerintah, situasi Kamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Mantingan tetap aman dan kondusif.

Suwito, penanggung jawab SPBU Mantingan mengatakan, stok di SPBU-nya aman dan tercukupi. Selain itu belum tampak perbedaan pada segi pembeli bahan bakar, pasca adanya kenaikan harga.

Baca Juga : Polres Madiun Kota Amankan 12 Orang Pasca Bentrokan Antar Masa di Kota Madiun

“Kalau untuk stok, dalam tiga atau empat hari kami perkirakan masih cukup. Antrian pun terhitung normal.Kami juga berterimakasih sudah dijaga para petugas TNI dan Polri sehingga bisa tetap aman sampai sekarang,” ungkapnya.***

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...

Pipa PDAM Kota Malang Bocor dan Buat Jalan Ambrol, Satu Mobil Terperosok!

KOTA MALANG, SMNNews.co.id – Pipa PDAM yang terletak di perempatan Ranugrati Kota Malang jebol dan membuat jalan aspalnya ambrol. Hal ini menyebabkan satu mobil terperosok...