HomeTNIHari Besar Legiun Veteran, Dandim 0812/Lamongan Ziarah ke Makam Pahlawan

Hari Besar Legiun Veteran, Dandim 0812/Lamongan Ziarah ke Makam Pahlawan

Lamongan, SMNNews.co.id- Bangsa yang besar, adalah bangsa yang menghargai jasa-jasa para Pahlawan yang gugur demi mempertahankan keutuhan NKRI.

Demikian dikatakan Dandim 0812/Lamongan, Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf usai menggelar ziarah di Taman Makam Pahlawan Kusuma Negara, Kabupaten Lamongan pada Rabu, 12 Januari 2022 pagi.

Selain pihak Kodim, ziarah tersebut juga diikuti oleh beberapa pejabat yang ada di Lamongan, salah satunya Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi,

Meski begitu, pelaksanaan ziarah yang sebelumnya diwarnai dengan adanya upacara penghormatan dan tabur bunga tersebut, tak luput dari adanya penerapan protokol kesehatan.

“Protokol kesehatan tetap diberlakukan. Ini komitmen kami, Forkopimda Lamongan untuk memutus rantai penyebaran Covid,” pungkas Dandim.

Dandim berharap, para LVRI yang ada di wilayah teritorialnya diharapkan bisa memberikan masukan maupun sumbangsih terhadap para generasi penerus.

“Terutama mewujudkan Indonesia yang lebih damai,” jelas Letkol Endi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

BERITA LAINYA

Ketua PWI Madiun Sayangkan Sikap Arogansi Kasatlantas Polres Madiun Kota

MADIUN, SMNNews.co.id - Sikap Kasatlantas Polres Madiun Kota, AKP Dwi Jatmiko, saat bersitegang dengan para wartawan di depan Mapolres pada Rabu (17/8/2022), sangat disayangkan...