HomeBERITAHari Bhakti Adhyaksa ke-63, Kajari Batam Selenggarakan Adhyaksa Open 2023

Hari Bhakti Adhyaksa ke-63, Kajari Batam Selenggarakan Adhyaksa Open 2023

Wali Kota Batam Muhammad Rudi saat memberikan apresiasi dan mendukung penuh turnamen tenis beregu se-Kepri, Adhyaksa Open 2023 yang digelar Kejari Batam

BATAM, SMNNews.co.id – Wali Kota Batam yang juga Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi memberikan apresiasi dan mendukung penuh turnamen tenis beregu se-Kepri, Adhyaksa Open 2023. Diselenggarakan oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam.

“Terimakasih kepada Kejari Batam yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Tentu saja kegiatan ini sangat positif,” ungkap Rudi di Lapangan Tenis KDA Batam Center, Jumat (21/7/2023).

Sebagaimana diketahui Kota Batam saat ini tengah membangun semua sektor, mulai dari infrastruktur, pariwisata dan lainnya. Karena itu event olahraga seperti sudah pasti akan mendukung sektor pariwisata di Kota Batam.

Untuk lapangan tenis sendiri, di Kota Batam juga terdapat beberapa lapangan yang dapat digunakan. Pihaknya berharap event olahraga tenis ini juga dapat diselenggarakan secara rutin di Kota Batam.

“Mudah-mudahan setelah ini nanti juga ada turnamen tenis Piala Forkopimda,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Rudi juga menyampaikan selamat memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63 Tahun 2023. Rudi mendoakan untuk kejayaan dan kesuksesan untuk Kejaksaan Agung Republik Indonesia.

“Selamat memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 Tahun, semoga jaya selalu,” ucap Rudi.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Batam, Herlina Setyorini mengatakan, turnamen tenis yang merebutkan piala bergilir Kajati Kepri tersebut digelar dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 Tahun, yang jatuh pada Sabtu 22 Juli 2023.

Melalui kegiatan olahraga ini diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi antar instansi di Kota Batam maupun di Provinsi Kepri. Dimana pada tahun ini diikuti oleh 16 tim se-Kepri.

“Sebelumnya kami juga sudah menggelar berbagai kegiatan seperti bakti sosial, perlombaan olahraga internal dan hari ini kita lakukan turnamen tenis eksternal. Insya Allah ini akan menjadi agenda rutin setiap tahun,” tutup Herlina. (jul)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Polres Blitar Kota Bantah Lamban Tangani Dumas Dugaan Penipuan Kerjasama Penambangan Pasir

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Satreskrim Polres Blitar Kota telah dan sedang menyelidiki dugaan terjadinya tindak pidana penipuan dan penggelapan yang berawal dari perjanjian kerjasama...

Jaga Stabilitas Harga Pangan, Perum Bulog Hadir dalam Pasar Murah Pemkab Jember

JEMBER, SMNNews.co.id - Perum Bulog Jember membuka stand penjualan Sembako murah di even pasar murah Pemkab Jember yang ber tagline Wes Wayahe Jember Bebas...

Bupati Blitar Sampaikan Materi di Acara Workshop Green Leadership di Jakarta

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menyampaikan materi di acara Workshop Green Leadership dengan Tema, Sinergitas Green Leadership untuk Masa Depan Pembangunan Lingkungan...