HomeBERITAHari Ini, PPP Serahkan Berkas Penjaringan ke DPW Jatim

Hari Ini, PPP Serahkan Berkas Penjaringan ke DPW Jatim

Ketua PPP Ngawi, Dimas Alfinur Rakhmadi, menerima berkas Dwi Rianto Jatmiko yang diserahkan oleh salah satu utusannya.

NGAWI, SMNNews.co.id – DPC PPP Kabupaten Ngawi akan menyerahkan berkas para kandidat yang mengikuti penjaringan internal partai tersebut, ke tingkat provinsi hari ini, Sabtu (15/02/2020)

Ketua DPC PPP Kabupaten Ngawi, Dimas Alfinur Rakhmadi, menegaskan, Desk Pilkada DPC PPP Ngawi akan membawa berkas yang masuk dari para mereka yang sudah mengisi formulir,  ke DPW PPP Jatim untuk diteruskan ke DPP.

“Kami serahkan hari ini karena bertepatan pula dengan jadwal PPP Kabupaten Ngawi melaporkan hasil perkembangan Pilkada,” ujar Dimas.

PPP hanya memiliki satu kursi di DPRD, Dimas mengakui kondisi ini tidak menjadikan partainya berani menghelat penjaringan terbuka.

Berkas yang dibawanya ke DPW PPP juga baru berisi 4 orang, yakni mereka yang sudah mengisi formulir penjaringan internal di parpol bergambar Kabah tersebut.

Mereka yang meminati penjaringan internal PPP adalah Jumirin, mantan Kades Klitik Kecamatan Geneng, dan Ony Anwar yang saat ini adalah Wabup Ngawi, sebagai bakal calon bupati.

Pendaftar lainnya adalah Syamsul Wathony mantan Ketua KPU Ngawi dan Dwi Rianto Jatmiko yang saat ini menjabat Ketua DPRD Ngawi. Mereka mengikuti penjaringan sebagai bakal calon wakil bupati.

Menurut Dimas, dari keempat orang tersebut, bakal calon yang sudah berpasangan hanyalah Ony Anwar dan Dwi Rianto Jatmiko (Ony-Antok). Duet ini tampaknya yang paling solid dan kuat sampai saat ini, apalagi parpol tak perlu lagi menjodohkan keduanya.

“Setelah kami serahkan berkas penjaringan ini, DPW akan meneruskan ke DPP dan nantinya  partai kami akan menggelar uji kelayakan dan kepatutan sebelum rekomendasi DPP turun,” katanya. (ari)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Polsek Doko Laksanakan Giat Jumat Curhat di Masjid Baitun Nuur Desa Plumbangan

BLITAR, SMNNews.co.id - Polsek Doko melaksanakan giat Jumat Curhat di Masjid Baitun Nuur Desa Plumbangan, Kecamatan Doko, Jumat (19/04/2024). Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas...

Kapolsek Larangan dan Anggota Datangi TKP Dugaan Seseorang Bunuh Diri

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Kapolsek Larangan Iptu Kadarisman, bersama anggotanya mendatangi TKP dugaan seseorang bunuh diri di Dsn. Kendal Ds. Blumbungan Kec. Larangan Kab. Pamekasan,...

Pandangan Umum Fraksi DPRD Kabupaten Blitar Tanggapi 3 Ranperda Usulan Bupati Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Blitar menanggapi 3 (tiga) Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) usulan Bupati. Tanggapan itu dikemas dalam Rapat Paripurna dengan agenda...