HomeTNIHari Juang TNI-AD, Kodim Bener Meriah Gelar Doa Bersama

Hari Juang TNI-AD, Kodim Bener Meriah Gelar Doa Bersama

Bener Meriah, SMNNews.co.id- Meski digelar secara sederhana, suasana khidmat tak lepas dari adanya peringatan Hari Juang TNI-AD yang digelar oleh pihak Kodim 0119/Bener Meriah pada Rabu, 15 Desember 2021 siang.

            Acara itupun, dibalut dengan adanya doa bersama. Tak lupa, protokol kesehatan pun diberlakukan selama pelaksanaan acara itu.

            “Peringatan Hari Juang TNI-AD ini harus dijadikan momen instropeksi diri. Itu untuk mengevaluasi dan meningkatkan inovasi,” ujar Dandim, Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto.

            Eko menambahkan, semangat hingga jiwa kejuangan yang dimiliki oleh para pejuang ketika mempertahankan keutuhan Indonesia, harus dimiliki oleh personelnya. “Terutama jiwa nasionalisme dan patriotism,” bebernya.

            Serangkaian kegiatan, sebelumnya telah digelar oleh pihak Kodim. Selain doa bersama, peringatan Hari Juang TNI-AD itu sebelumnya diwarnai dengan adanya bakti sosial berupa donor darah, hingga ziarah ke Taman Makam Pahlawan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

BERITA LAINYA

Pangdam V/Brawijaya Bersama Ketua Persit KCK Lakukan Kunjungan Kerja ke Kodim 0811 Tuban.

TUBAN, SMNNews.co.id - Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto, beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD V/Brawijaya, Evy Nurchahyanto, melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0811/Tuban,...