HomeTNIHari Minggunya Satgas Tetap Ngebut Pengerjaan TMMD dan Patuhi Prokes

Hari Minggunya Satgas Tetap Ngebut Pengerjaan TMMD dan Patuhi Prokes


Lamongan, SMNNews.co.id – Demi untuk mensukseskan program TMMD ke-109 oleh Kodim 0812 Lamongan di Desa Tebluru, Kecamatan ASolokuro, Kabupaten Lamongan, satgas TMMD terus mengebut beberapa pekerjaan fisik walaupun di hari Minggu.

Itu ditegaskan, Danki Satgas TMMD ke-109 Kapten Cba Suroso, semua program TMMD menjadi prioritas untuk dikebut. “Meski hari Minggu, tidak mematahkan semangat Satgas TMMD untuk terus bekerja,” sebutnya.

Namun demikian, kesehatan dan keselamatan baik anggota Satgas mau pun warga yang terlibat dalam TMMD ini tetap diutamakan.

Sehingga selama kegiatan berlangsung, tim medis dari Poskotis (Pos Komado Taktis) di sediakan obat-obatan maupun suplemen. “Di satu sisi, pekerjaan harus kita kebut, tapi faktor keamanan dan kesehatan harus tetap diutamakan,” ujar Suroso.

Sementara itu, Juki salah satu warga Desa setempat mengaku senang dapat bergotong-royong bersama anggota TNI. “Di samping orangnya ramah-ramah, sangat bersemangat dan selalu memberikan motivasi kepada kami,” pungkasnya.

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...

Pipa PDAM Kota Malang Bocor dan Buat Jalan Ambrol, Satu Mobil Terperosok!

KOTA MALANG, SMNNews.co.id – Pipa PDAM yang terletak di perempatan Ranugrati Kota Malang jebol dan membuat jalan aspalnya ambrol. Hal ini menyebabkan satu mobil terperosok...