HomeTNIHarus Bisa Puaskan Pemiliknya, Hasil TMMD Tebluru

Harus Bisa Puaskan Pemiliknya, Hasil TMMD Tebluru

Lamongan, SMNNews.co.id – Material kayu ini memang sudah disiapkan sejak awal, sehingga ketika pekerjaan RTLH sudah selesai semuanya terlihat cantik dan bagus. Karena pekerjaan dan material dikerjaan dengan maksimal. Dalam pembangunan RTLH tersebut memang satgas bekerja semaksimal mungkin agar hasil dari pekerjaan tidak mengecewakan.

Pekerjaan dalam pembangunan RTLH oleh Satgas TMMD Kodim 0812/Lamongan di Desa Tebluru Kecamatan Solokuro Kabupaten Lamongan kini telah memasuki tahap Akhir. Tahap yang sudah mencapai 100 persen, sekaligus lingkungan RTLH juga sudah dibersihkan hingga rapi oleh Satgas TMMD.

Seperti dikatakan Serma Imam, , ”Hasil yang didapat harus sesuai dengan ketentuan, Termasuk pembuatan kusen tentunya harus lebih bagus apalagi didukung dengan bahan yang bagus dengan kwalitas tinggi tentunya pekerjaan akan semakin lebih bagus. Hal tersebut menjadi kenyataan, Kusen yang dibuat sangat memuaskan bagi satgas dan warga penerima bantuan.”

Sementara itu Danki satgas TMMD mengatakan, Untuk material semua sudah dipersiapkan dengan matang sejak awal sehingga dalam pengerjaanya memakan waktu yang lebih cepat. Maka dengan selesainya RTLH hasilnya nampak begitu Rapi dan praktis.”

Karena Pekerjaan yang dilakukan memang sangat cepat, tepat dan penuh kebersamaan dengan gotong royong serta kerjasama yang kuat antara satgas dan warga. Dari kerjasama yang kompak maka pekerjaan dapat terselesaikan dengan cepat. ”Semoga dengan hasil yang cepat tersebut akan dapat memuaskan bagi penerimaa bantuan sekaligus akan lebih percaya diri dengan memiliki rumah yang layak huni,” pungkasnya.

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...