HomeTNIHash House Harriers Jadi Ajang Silaturahmi

Hash House Harriers Jadi Ajang Silaturahmi

Pasuruan, SMNNews.co.id- Kemanunggalan TNI dan rakyat di wilayah teritorial Kodam V/Brawijaya kian terjalin semakin kuat. Salah satunya, melalui adanya kegiatan Hash House Harriers yang berlangsung di Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Minggu (20/08/2023) pagi.

Di lokasi itu, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf, M. A, bersama para pejabat umum dan masyarakat terlihat menggelar olahraga bersama. Olahraga bertajuk kemerdekaan itu, berlangsung dengan penuh kebersamaan.

“Kami melihat pentingnya menjaga dan memperkuat hubungan antara TNI dan masyarakat sipil. Melalui kegiatan ini, kami dapat mempererat tali persaudaraan, membangun kepercayaan dan saling memahami,” kata Pangdam.

Hash House Harriers, kata Pangdam, telah menjadi sebuah fenomena global yang menggabungkan kegiatan lari lintas alam dengan kebersamaan dan penuh persahabatan.

“Acara pada hari ini, telah menjadi simbol dari semangat petulangan, kebersamaan dan persahabatan tanpa batas,” kata Mayje Farid.

Melalui kegiatan itu pula, Pangdam berharap jika kebersamaan yang selama ini sudah terjalin dan terjaga cukup baik, bisa terus ditingkatkan melalui berbagai kegiatan, seperti adanya olahraga bersama saat ini.

“Acara seperti ini akan memberikan kesempatan kepada kita semua untuk menikmati keindahan alam, menjaga kebugaran fisik dan mengembangkan hubungan yang erat,” ungkap Pangdam. *

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Warga Perumahan Tanjung Sari Regency Kota Blitar Laksanakan Kurban Sapi dan Kambing di Masjid Miftahul Huda

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Pada hari raya Idul Adha tahun 2024, warga Perumahan Tanjung Sari Regency, Kota Blitar, melaksanakan kegiatan korban dengan menyumbangkan hewan...

Agus Sriyanto Mundur dari Komisoner, KPU Ngawi Tunggu Pengganti

NGAWI, SMNNews.co.id - Hanya hitungan hari usai dilantik, Agus Sriyanto anggota Komisioner KPU Ngawi mundur. Sebelumnya, dia disoroti karena melanggar syarat pendaftaran yang menyebut...

Hari Raya Idul Adha, Pemkab Blitar Bagikan 11 Ekor Sapi Kurban ke 6 Kecamatan

BLITAR, SMNNews.co.id - Memperingati hari raya Idhul Adha 1445 h 2024 masehi Pemkab Blitar membagikan 11 ekor sapi ke 4 kecamatan, dari 11 ekor...