HomeTNIHasil Kegiatan Tim TMMD Reg Ke-108, Kodim 1014/PBN, Mendapat Tanggapan yang Positif...

Hasil Kegiatan Tim TMMD Reg Ke-108, Kodim 1014/PBN, Mendapat Tanggapan yang Positif dari Perangkat Desa Bangun Jaya

Sukamara, SMNNews.co.id – TMMD Ke 108, Kodim 1014/PBN, di Desa Bangun jaya Jaya, Kecamatan Balai, Kabupaten Sukamara, provinsi Kalimantan Tengah, Kamis (30/07/2020).
Hasil Kegiatan Pembangunan Program TMMD selama ini, yang dilaksanakan Personel TNI Yang Tergabung di Satgas TMMD, yang sangat bermanfaat dan di rasakan oleh Pihak warga masyarakat. Dan Program TMMD ini mendapatkan banyak tanggapan yang Positif dari warga masyarakat.
Dan Salah satunya dari Perangkat Desa bangun jaya,Bapak Husni (Aparat Kaur Perencanaan).

Menurut Bapak Husni Mengatakan, Saya selaku Perangkat Desa Bangun Jaya, Kalimantan Tengah. Mewakili dari segenap pemerintahan desa Bangun Jaya, akan menyampaikan dengan sudah selesainya kegiatan TMMD yang dilakukan di desa Jaya ini. Tentunya selalu Pemerintah Desa bangun jaya, kami sangat sangat, bersyukur mengucapkan Terima kasih yang setingi tingginya kepada jajaran TNI dalam ini yang sudah melaksanakan tugasnya sesuai dengan tema kemarin yang saya ikuti berbagai kegiatan TNI yaitu Pengabdian untuk Negeri.

disini saya mewakili pemerintahan desa Bangun Jaya yang setinggi-tingginya buat jajaran TNI Atas kesuksesan terselenggaranya program pembuatan embung di Desa Bangun Jaya ,Kebetulan atas nama Pribadi dan atas nama masyarakat, saya merasakan dengan adanya TNI Manunggal masuk Desa Bangun Jaya ini.

Sangat kami rasakan berapa TNI Berbaur dengan masyarakat berapa TNI Dekat dengan Masyarakat banyak hal dan kejadian selama kami berkumpul di sini yang kami rasakan, seolah olah tidak ada batas TNI Dengan rakyat, salah satunya yang berwenang dengan kami,yaitu di dalam kebersamaan dalam bergotong royong, kemudian di dalam kebersamaan berolahraga bermasyarakat, seperti apa yang sudah di laksanakan kegiatan kemaren kemaren,kemudian terakhir sebuah ungkapan rasa syukur atas terselenggaranya dan sudah rampungnya kegiatan di Desa Bangun Jaya ini.

Dan mudah-mudahan tentunya kegiatan tersebut bisa membawa manfaat khususnya bagi warga Desa Bangun Jaya dan umumnya bagi warga kecamatan Balai Riam,kabupaten Sukamara. Demikian yang saya bisa saya sampaikan, kurang lebih nya terima kasih assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, tutup Kaur desa Bapak Husni. (kodim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Jelang Mudik Lebaran 1445 H, Polres Pasuruan Kota Laksanakan Patroli Antisipasi Kecurangan SPBU dan Cek Ketersediaan Bahan Bakar

PASURUAN, SMNNews.co.id – Polres Pasuruan Kota melaksanakan patroli bersama dinas Metrologi Kota Pasuruan antisipasi kecurangan di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) dan...

Jelang Berakhirnya Operasi Pekat, Polsek Purwosari Berhasil Amankan Pelaku Penyimpan Bahan Peledak Mercon

PASURUAN, SMNNews.co.id - Unit Reskrim Polsek Purwosari yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Achmad Doni Meidianto, yang didampingi Kapolsek Purwosari AKP Hudi...

Wakapolres Pamekasan Pimpin Rakor Lintas Sektoral Operasi Ketupat Semeru 2024

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Jelang dilaksanakan Operasi Ketupat Semeru Tahun 2024, Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pamekasan, dipimpin Wakapolres Pamekasan Kompol Andy Purnomo menggelar rapat koordinasi...