HomeTNIHikmah TMMD 109 di Tebluru Sampai Meneteskan Air Mata

Hikmah TMMD 109 di Tebluru Sampai Meneteskan Air Mata

Lamongan, SMNNews.co.id – Hidup dalam kesejahteraan dapat dirasakan kalau masyarakat sendiri mau berjuang tanpa lelah tidak hanya berdiam diri, untuk itu dengan konsep mandiri maka masyarakat harus dapat mengambil hikmah dari kegiatan TMMD ke – 109 di Desa Tebluru.

Masyarakat Desa Tebluru harus dapat merasakan kesejahteraan, jangan hanya menjadi penonton ataupun menjadi tertinggal terus menerus.

Masyarakat Desa Harus mampu untuk bersaing dengan desa – desa yang lebih dulu maju. Semoga dengan program kegiatan TMMD 109 akan menjadi start bagi masyarakat Desa tebluru untuk menjadi sejahtera.

Suroso merupakan Danki berpangkat Kapten yang merupakan Personil TNI AD dan tergabung dalam Satgas TMMD 109 Kodim 0812 / Lamongan, Yang bertugas dalam pelaksanaan pembangunan RTLH, bersama dengan warga desa terus bekerja keras untuk mewujudkan keinginan warga penerima bantuan agar dapat menikmati pembangunan Rumah barunya tersebut.

Seperti halnya Bapak Ngatmuli yang bangga dan terharu sampai meneteskan air mata dikala rumahnya yang di bangun satgas TMMD selesai di bangun bahkan juga sampai isi rumah juga di lengkapi Dansatgas TMMD 109 Letkol Inf Sidik Wiyono. (pendim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...