HomeTNIHonai Pintar dari Prajurit Rusa Hitam, Untuk Warga Papua

Honai Pintar dari Prajurit Rusa Hitam, Untuk Warga Papua

Kabupaten Lanny Jaya, SMNNews.co.id- Berbagai inovasi mulai dilakukan oleh Satgas Pamrahwan Yonif 721/Makkasau. Inovasi-inovasi tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian Satgas terhadap warga.

Salah satunya seperti adanya pembangunan Honai pintar dan Honai kesehatan untuk warga di Kampung Ekanom, Distrik Pirime, Kabupaten Lanny Jaya, Papua.

Pembangunan Honai yang dilakukan pada Jumat (21/07/2023) pagi itu, tak luput dari adanya keterlibatan masyarakat yang ikut berpartisipasi mendukung adanya pembangunan Honai tersebut.

Hal itu, dikatakan oleh Danpos Pirime, Lettu Inf Rendi Agung Dwi Priyono. Dijelaskannya, pembangunan Honai itu merupakan bentuk kepedulian TNI, khususnya Satgas 721/Makkasau terhadap warga.

“Honai kesehatan dibangun, nantinya untuk digunakan oleh masyarakat berobat. Sedangkan Honai pintar, digunakan sebagai sarana belajar mengajar anak-anak di Distrik ini,” ujarnya.

Ia berharap, adanya pembangunan Honai-Honai itu nantinya bisa digunakan dengan baik oleh masyarakat.

“Semoga pembangunan Honai ini membawa manfaat banyak untuk masyarakat,” pintanya. *

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

PT. Pupuk Indonesia Gelar “PI Menyapa” di Kabupaten Indramayu

INDRAMAYU, SMNNews.co.id - Dialog langsung dengan petani dan tebus pupuk bersama, digelar oleh PT. Pupuk Indonesia (Persero), dalam program "PI Menyapa" di aula kantor...

Tingkatkan Kapasitas, Bendahara OPD di Lingkup Pemkot Batu Ikuti Program Pengabdian Masyarakat FIA UI

KOTA BATU, SMNNews.co.id  – Pemerintah Kota Batu turut berpartispasi dalam program Pengabdian Masyarakat yang diselenggarakan oleh Departemen Administrasi Fiskal Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia...

Bupati Blitar Hadiri Acara Petik Laut di Pantai Jolosutro Desa Ringinrejo Wates

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri acara Petik Laut di Pantai Jolosutro Desa Ringinrejo kecamatan Wates Blitar, Kamis (18/07/2024). Turut hadir dalam acara...