HomeBERITAHujan Angin Porak-Porandakan Atap Rumah Warga Madiun

Hujan Angin Porak-Porandakan Atap Rumah Warga Madiun

Hujan angin yang membuat atap warga rusak parah, Kamis (8/9/2022).

MADIUN, SMNNews.co.id – Hujan disertai angin kencang merusak dua atap rumah milik warga Desa Sidorejo, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Kamis (8/9/2022).

Selain merusak atap rumah warga, angin juga menyebabkan pohon tumbang dan ranting yang patah. Akibatnya, banyak pengendara sepeda motor yang melintas jalur Madiun-Surabaya tersebut sempat terhambat.

Baca Juga : Kemenag Berencana Keluarkan Peraturan Baru, Setelah Kasus Ponpes Gontor Terungkap

Menurut Kepala Desa Sidorejo, Setio Budi, dua rumah warganya yang rusak atapnya itu posisinya jauh dari rumah penduduk lainnya.

Kerusakan rumah warga diterjang angin, (8/9/2022).

“Memang ada dua rumah warga yang atapnya rusak akibat hujan yang disertai angin. Lokasinya ada di dekat persawahan,” ungkap Setio Budi.

Setio Budi juga menjelaskan, selain menerjang rumah warga, angin juga menyebabkan sejumlah batang pohon patah hingga menutup akses jalan.

“Selain rumah ada beberapa batang pohon yang patah. Setelah hujan reda sudah dipinggirkan oleh warga,” tambah Setio Budi.

Baca Juga : Polda Jatim Ungkap Kasus Penyalahgunaan BBM dan LPG bersubsidi, 91 Tersangka Diamankan!

Kejadian hujan angin itu sendiri tak membawa korban jiwa, namun warga tetap waspada. Dua atap rumah milik warga yang rusak akan dibantu perbaikannya oleh pihak desa. (Penulis: Dodik Eko P)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Perdana Hadiri Panen Raya, Pangdam V Brawijaya Perintahkan Semua Dandim di Jatim Kawal Stabilitas Ketahanan Pangan

NGAWI, SMNNews.co.id - Pangdam V Brawijaya, Mayjen Rafael Granada Baay menghadiri raya padi di Desa Sekarputih, Kecamatan Widodaren, Kamis (19/4/2024). "Ini merupakan panen raya...

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...