HomeKISI-KISIHUT ke-5 Komunitas Fun Bike, Danrem 082/CPYJ Sediakan Hadiah 1 Unit Motor

HUT ke-5 Komunitas Fun Bike, Danrem 082/CPYJ Sediakan Hadiah 1 Unit Motor

HUT ke-5 Komunitas Fun Bike, Danrem 082/CPYJ sediakan hadiah 1 Unit Motor.

Mojokerto, suaramedianasiinal.co.id – Serangkaian kegiatan perayaan HUT ke-5 salah satu komunitas fun bike di Mojokerto, terus bergulir.

Namun, perayaan HUT kali ini berlangsung lebih meriah daripada acara-acara yang digelar sebelumnya. Pasalnya, perayaan HUT tersebut, diwarnai dengan adanya door prize yang sangat fantastis.

“Ada 9 unit sepeda gunung, sepeda road bike dan 1 unit motor yang nantinya kita serahkan langsung bagi pemenang door prize,” ujar Danrem 082/CPYJ, Kolonel Arm Ruly Chandrayadi, S. H, sebelum melepas kepergian para peserta fun bike yang sudah memadati halaman Makorem 082/CPYJ. Minggu, 20 Juni 2019 pagi.

Selain diikuti masyarakat lokal Mojokerto, kata Danrem, fun bike yang berlangsung saat ini juga diikuti oleh para peserta dari luar Mojokerto.

“Ada beberapa rute yang nantinya kita sediakan bagi para peserta, termasuk diantaranya rute 21 kilometer hingga 30 kilometer. Rute tersebut akan dihiasi dengan adanya medan off road,” tandasnya.

Diririnya menambahkan, beberapa kegiatan bakti sosial kemanusiaan pun juga turut disediakan dalam acara perayaan tersebut, salah satunya ialah donor darah. “Kami juga melibatkan pihak PMI setempat,” pungkasnya. (*)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Polsek Doko Laksanakan Giat Jumat Curhat di Masjid Baitun Nuur Desa Plumbangan

BLITAR, SMNNews.co.id - Polsek Doko melaksanakan giat Jumat Curhat di Masjid Baitun Nuur Desa Plumbangan, Kecamatan Doko, Jumat (19/04/2024). Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas...

Kapolsek Larangan dan Anggota Datangi TKP Dugaan Seseorang Bunuh Diri

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Kapolsek Larangan Iptu Kadarisman, bersama anggotanya mendatangi TKP dugaan seseorang bunuh diri di Dsn. Kendal Ds. Blumbungan Kec. Larangan Kab. Pamekasan,...

Pandangan Umum Fraksi DPRD Kabupaten Blitar Tanggapi 3 Ranperda Usulan Bupati Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Blitar menanggapi 3 (tiga) Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) usulan Bupati. Tanggapan itu dikemas dalam Rapat Paripurna dengan agenda...